Bab 3 : Menikmati kebersamaan

3 1 2
                                    

Setiap masalah mempunyai jalan keluarnya masing masing sama seperti air yang selalu mempunyai jalan keluar bila kita mencari nya.

#Hana Prinitha

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

Pulang sekolah

Hana pun memutuskan untuk menunggu Arvin ditaman tadi tempat mereka makan bareng.

20 menit sudah Hana menunggu tapi belum ada tanda tanda Arvin akan muncul.

"Kak Arvin mana ya ? kok belum datang datang,apa dia lupa."Tanya Hana kepada dirinya sendiri.

Karna terlalu lama menunggu Hana pun memutuskan untuk pulang kerumahnya.Saat di gerbang sekolah ada yang menutup matanya dari belakang.

"Tebak hayo,aku siapa ?"Ucap seseorang itu.

"Mana Hana tau,Hana kan nggak liat."Balas Hana yang berusaha melepaskan tangan orang itu yang menghalangi penglihatannya.

Saat Hana berbalik dan melihat kearah orang yang sudah menjaili nya.Dia pun tersenyum karna orang yang ternyata menutup matanya itu adalah Arvin kekasihnya bersama dengan temannya.

"Masa pacar sendiri kamu nggak kenal Han ?"Ujar Arvin dengan muka cemberut

"Ish lagian kak Arvin sih ngagetin.Hana tungguin ditaman nggak dateng dateng ya udah Hana mau pulang aja."Balas Hana membuat Arvin merasa bersalah karna membuat gadisnya menunggu lama

"Ya udah ayo sekarang kita ke taman sekolah dan bahas masalah di parkiran tadi."Ajak Arvin menarik tangan Hana ke taman sekolah.

Sedangkan teman Arvin hanya menggelengkan kepala nya melihat tingkah Arvin yang meninggalkan nya tapi entah kenapa dia merasa familiar kepada gadis yang Arvin temui.

"Gue kok kayak kenal ya,sama gadis itu tapi dia siapa ?"Batin cowok itu bertanya tanya.

Karna merasa penasaran cowok itu berniat ingin menyusul Arvin tapi saat ingin melangkah ada notif pesan yang masuk

Arvin laknat

Online

Ar,lo pulang duluan aja ya,gue masih mau ngobrol dan selesaiin masalah gue ma cewek gue tadi di parkiran

Arya Angkasa Prinitha

Online

oke.

K

arna membalas pesan dari Arvin,Arya pun memutuskan untuk pulang.

Disisi lain Arvin membawa Hana kelapangan dan mereka pun duduk dan mulai mengobrol.

"Han,aku minta maaf ya tadi udah bikin kamu nunggu lama ditaman."Ucap Arvin dengan nada menyesal.

"Iya nggak papa kok kak,tapi ini kenapa kok kita malah dilapangan bukan ditaman ?"Tanya Hana penasaran

"Karna sekolah udah sepi jadi kita disini aja duduknya adem nggak kayak ditaman jam segini panas."Balas Arvin yang dibalas anggukan oleh Hana.

"Oh ya Han,aku mau jelasin tentang kejadian diparkiran tadi pagi."Ucap Arvin menatap Hana

"Silahkan kak."Balas Hana dengan singkat

"Pertama tama aku mau minta maaf sama kamu karna tadi aku nabrak kamu bahkan nggak belain kamu waktu dimarahin sama Putri."Ucap Arvin mengenggam tangan Hana

Kisah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang