Yaahoo minna san!
Uyeee thank you for reading my work, kiw bisa sampe 1K itu membuat eve senang hshshshs.So eve mau kasih special chapter yang ga tau kenapa tiba-tiba muncul di otak eve pas lagi daring.
Happy reading minna!
Keadaan di tempat syuting itu sangat ribut karena para kru yang sedang bekerja disana.
"Yaa ayo cepat cepat!"
Teriak sang sutradara sambil memegang sebuah megaphone di tangannya.
Saat ini mereka sedang mereka ulang adegan saat levi sedang di hajar habis habisan oleh erwin.
"okay! Camera role... Action!"
Levi dan erwin langsung menjalankan apa yang harus mereka lakukan.
Erwin sudah akan melayangkan botolnya ketika sang sutradara kembali berteriak.
"AAAA CUT CUT!!"
Levi yang sedang tergeletak tibat-tiba duduk dan melihat ke arah kerumunan kru di depannya.
"ada apa tuan Eve?"
Tanya erwin sambil berkacak pinggang.
"erwin ekspresimu itu sangat kurang! Seharusnya kau sedikit menyeringai agar lebih menjiwai!"
Omel sang sutradara sambil menghampiri erwin, pria pirang yang di marahi itu hanya diam sambil menyimak setiap kata yang keluar dari mulut sutradaranya itu.
Sedangkan levi saat ini tengah di dandani kembali oleh sang makeup artist karena beberapa makeupnya luntur akibat keringat.
Erwin mengangguk-angguk mengerti dan mencoba memperagakan seringaian yang di maksud oleh sutradaranya.
"Nah pas sekali! Seperti itu! Okay okay kita ulang lagi!!"
Semuanya serempak menjawab dan kembali melakukan reka ulang adegan tersebut, dan kali ini adegan itu membuat sang sutradara tersenyum puas sambil bertepuk tangan gembira.
"BRAVO! LEVI ERWIN YOU'RE SO AMAZING!"
Ucapnya senang dari kursinya, sutradara itu tertawa gembira sambil menepuk nepuk tangannya.
Erwin dan levi sama sama tersenyum membalas pujian dari sutradaranya, keduanya kemudian mendapatkan istirahat sebelum reka adegan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my little omega {EreRi} [Eren x Levi] ✓
Fanficbagaimana caramu menemukan seseorang yang merupakan 'mate' mu di antara milyaran orang di bumi ini? warning! BxB Omegaverse Age gap Eren (30) Levi (20)