⚠WARNING⚠
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Cerita ini hanya fiksi dan murni ide dari author, semua alur dan setting hanyalah rekayasa. Dimohon para pembaca untuk bijak dan dapat membedakan mana fiksi dan mana real life :)
Happy Reading
❣BOYFRIEND RENT❣
Lima perempuan cantik tengah menghabiskan malam mereka di sebuah club di tengah ibu kota. Tak peduli dengan dinginnya malam, mereka tetap memakai pakaian yang cukup terbuka seolah tak takut pada tatapan nakal para pria.Beberapa kali mereka menuang dan meneguk alkohol.
Hanya 2 temannya yang masih sepenuhnya sadar karena tidak mengkonsumsi alkohol, mereka berdua hanya mengisap vape yang mereka bawa.
"Anjing! Lama-lama gue pengen sentil ginjal bos gue! Nyuruh seenak jidat!" Dengan keadaan setengah sadar, salah satu dari mereka mulai mengomel.
"Udah mulai gak sadar nih bocah. Tinggal tunggu pingsan aja"
"Haha bener Le biarin aja"
Ujar seorang perempuan yang baru saja menyauti ucapan perempuan lain yang di panggilnya 'Le' lebih tepatnya Alle. Dan perempuan yang menanggapinya bernama Alice.Ketiga temannya yang sudah terpengaruh alkohol bernama Sean, Kirana, dan Riyu. Sean dan Riyu lah yang paling mabuk disini sedangkan Kirana masih cukup sadar.
"Le, gue baru inget, lu dapat undangan partynya si Kristin gak? Musuh bebuyutan lu pas kuliah haha" Ujar Kirana yang masih cukup sadar meskipun terpengaruh alkohol.
"Eh iya anjir, baru inget gue. Bukan musuh gue sih. Dia aja yang iri mulu sama gue sampe jadiin gue musuh, jatuhin gue mulu, ngejelekin reputasi gue mulu. Kalah dikit sama gue ngamok hahaha" Alle tertawa saat mengingat kelakuan kekanakan dari Kristin yang merupakan anak rektor kampusnya dulu.
"Le, bawa pasangan kesananya, biar tuh anak kicep. Pasti nih kalau lu datang sendirian atau cuma bareng kita. Beuuhh bisa dibayangin gimana bahagianya dia mojokin lu" Saran Alice.
"Lu kan tau gue jomblo sejak putus sama Mikael itupun pacaran cuma 1 tahunan, dan tepat 1 tahun sehabis gue putus sama Jo"
Setelah menyebut nama Jo, Riyu langsung bangun dan menatap Alle dengan tatapan antara sadar dan tidak.
"Kenapa lu dulu putus sama Jo?" Tanya Riyu. Alice dan Kirana rasanya ingin memukul Riyu sekarang.
"Dia selingkuhin gue bego!" Jawab Alle.
"Anjir jahat banget tuh si Jo bisa-bisanya selingkuhin temen gue yang cakepnya ngalahin Moon Ga Young. Cewenya pasti kegatelan juga tuh mau jadi selingkuhan Jo" Ujar Riyu.
Alice, Alle dan Kirana kompak menatap tajam Riyu kemudian Alle mendorong pelan kepala Riyu.
"Lu selingkuhannya Jo bego! Jo selingkuh sama lu makanya gue putusin dia" Ujar Alle. Riyu diam sejenak lalu cengegesan.
"Hehe iya, gue lupa. Bamsat emang tuh Jo! Taunya gue jadi selingkuhan, mana pas sama gue dia juga selingkuh lagi. Ganteng iya akhlak eobseeoo"
Alice, Alle, dan Kirana membiarkan Riyu mengerutu sendiri. Mereka kembali membahas soal party Kristin.
"Btw, kemarin temen gue ada yang pake jasa boyfriend Rent. Katanya Worth it" Ujar Kirana.
"Hah? Apaan tuh?"
"Ituu jasa penyewaan pacar. Maksudnya pacar pura-pura gitu atau sekedar pasangan buat nemenin lu gitu. Kaya ke acara apalah gitu. Temen gue habis putus terus ternyata mantannya langsung nikah, dia diundang pula. Gila kan? Karena kesel dia akhirnya nyoba aplikasi boyfriend Rent. Katanya telentnya serbuk berlian semua. Coba deh Le lu pake itu" Alle berpikir sejenak tentang saran dari Kirana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND RENT 1 ❌ Jaehyun (NCT) (END)
FanficJadi talent Boyfriend Rent buat jadi pacar bohongan berasa jadi simpanan tante-tante gue. Berasa punya sugar mommy -Jaedan Inget, rulesnya gak boleh baper, gak boleh ciuman. Tapi kalau itu sama Jaedan, bisalah dibicarain baik-baik hehe -Alle Boyfrie...