Hyper Husband - 17

14.6K 692 55
                                    

Happy reading🌦_________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading🌦
_________________
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini Jungkook sudah memutuskan siap membongkar semua kebohongan tentang Sora dan juga Soomi setelah semalam berunding dengan egonya sendiri.

Tapi sebelumnya Jungkook sudah pergi mengunjungi Kerin di flatnya dan keadaan Kerin pun baik-baik saja. Malahan sekarang Kerin sedang melamar pekerjaan di kafe yang tak jauh dari flat tempatnya tinggal.

20 menit berlalu Jungkook sudah sama seperti setrika yang mondar mandir di ruang tamu, dia sedang menunggu kedatangan Taehyung— sejak semalam Taehyung tidak pulang ke rumah, dan itu membuat Jungkook khawatir.

Tak lama ganggang pintu berbunyi menandakan ada orang yang masuk. Jungkook pun segera menghampiri pintu.

Ceklek,

"Hyung.."

Dan benar saja, itu adalah Taehyung. Tapi Jungkook mengerutkan keningnya bingung, penampilan Taehyung sangat berantakan, rambut yang berantakan, dasi yang entah ada dimana, aroma tubuh bau alkohol dan mata yang memerah. Sungguh Taehyung sangat tak terurus.

"Hyung ada apa den—"

Bugh!

Jungkook terhuyung kebelakang, akibat bogeman kuat yang Taehyung layangkan.

"Dimana dia?!" teriak Taehyung dengan keras, Jungkook yang kesakitan hanya meraung sambil mengelus perutnya.

"JEON JUNGKOOK! Jawab!"

"Hyung tunggu dulu—"

"Kemana kau membawanya?!" Taehyung maju meraih kerak baju milik Jungkook.

"Dimana Kerin?!"

"Tenang hyung, aku bisa jelas—"

Bugh!

Satu lagi bogeman diterima Jungkook.

"Hyung kita bisa bicara baik-baik!"

Taehyung berdecit tak suka.
"Jawab saja dimana istri ku?!" nada bicara Taehyung makin meninggi.

"Istri? Jadi baru sekarang kau menganggapnya istri?" tanya Jungkook.

"Ya, dia memang istri ku! Kau membawanya kemana?! Kalau sampai Kerin kenapa-kenapa kau akan tau akibatnya!"

Bukannya takut Jungkook malah tersenyum remeh, wah Jungkook tak menyangka kakaknya itu mencari istri yang ia bohongi.

Tiba-tiba pikiran baik Jungkook tertutup dan awan hitam menyelimuti pikirannya. Dia tersenyum remeh pada Taehyung, mungkin fakta yang seharusnya Jungkook sampaikan harus ditunda dulu.

"Untuk apa mencarinya? Bukannya sudah senang dengan Soomi? Kasian nuna hyung, udahlah jangan cari nuna lagi.."

Taehyung yang mendengar itu jadi emosi. Dulu Jungkook sangat mendukung mereka berdua tapi kenapa sekarang ingin memisahkan(?)

Hyper Husband | Taehyung [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang