1

4.5K 303 7
                                    

Happy Reading

.
.
.

Hari ini Jaemin disibukan dengan jadwal ketat mereka karena sebentar lagi sub unit termuda dari NCT yaitu NCT Dream akan mengadakan comeback untuk menyapa para penggemar lagi. Karena itulah Jaemin disini, diruang latihan bersama para member untuk mempelajari koreaografi baru mereka.

Semuanya tampak bekerja keras agar dapat terlihat sempurna dengan gerakan-gerakan mereka. Para member NCT Dream sangat bekerja keras hari ini, dimulai dari menghafal koreografi sampai perekaman suara masing-masing member.
BOOM adalah judul lagu yang akan mereka bawakan saat comeback nanti.

.
.
.

Terlihat semua member Dream sedang beristirahat setelah latihan usai. Mereka melakukan kegiatan masing-masing seperti biasa, namun tidak dengan Na Jaemin yang memilih pulang duluan ke dorm. Jeno yang duduk bersama Haechan dilantai ruang dance, melihat Jaemin begitu tergesa-gesa keluar dari ruang latihan sehingga dia yang penasaran ikut keluar untuk memastikan sahabatnya baik-baik saja.

Jeno termasuk seseorang yang begitu peduli pada Jaemin, mereka selalu bersama setiap saat. Tidak bisa dipisahkan begitu saja, seperti anak kembar saja namun begitulah kenyataan dan para fans menyukai keakraban dari keduanya.

"Jaemin! hei, ada apa?"

Jaemin menghentikan langkahnya demi menunggu Jeno yang berlari kecil menghampirinya.

"Ah..itu, Eommaku sakit tadi Appa menelponku. Jadi aku mau langsung mengunjunginya, tolong sampaikan pada manajer dan member lain ya, bye!"

Jaemin kembali berjalan tergesa-gesa setelah menjelaskan situasinya pada Jeno.

Jeno kembali ke ruang latihan untuk memberitahu para member.

Jaemin sangat peduli dan sayang pada keluarganya, bukan hanya itu bahkan para member NCT juga dapat merasakan bagaimana hangatnya perlakuan seorang Na Jaemin.

.
.
.

Sebelum mengunjungi Eommanya yang ada dirumah, Jaemin berinisiatif untuk membelikan obat yang sering dikonsumsi sang ibu di market terdekat. Eommanya selalu jatuh sakit dan sering merindukan Jaemin disaat dalam keadaan sakit, dan Jaemin sudah terbiasa tentang itu. meskipun Jaemin di sibuk kan dengan jadwal padat mereka, tapi itu tidak menutupi rasa sayang dan khawatirnya pada sang ibu.

Setelah membeli obat untuk sang ibu, Jaemin langsung menunggu taksi agar cepat sampai kesana. Tak lupa dia membawa masker dan topi hitam serta hoddienya untuk menutupi diri agar tidak ketahuan oleh fansnya. akan sangat merepotkan jika para fans menemukannya diluar agensi.

.
.
.

Sementara itu diruang latihan tidak banyak aktivitas yang dilakukan oleh para member dari boygrup EXO. kalian pasti tahu, salah satu boygrup terkenal ini selain NCT, mereka adalah Senior yang memecahkan sejarah didunia perkpopan. Berbeda dengan NCT yang memiliki member tidak terbatas, EXO sendiri hanya memiliki 9 member dan termasuk sangat terbatas. Beberapa dari member EXO sekarang punya karir masing-masing, ada yang sebagai aktor atau penyanyi solo yang sudah mengeluarkan Album. Seperti Byun Baekhyun yang dikenal sebagai Idol jenius di dunia Kpop, banyak yang menyukainya karena visual terlebih talenta yang dia miliki.

THE SECRET OF IDOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang