14(End)

2.2K 204 15
                                    

Happy Reading
.
.
.

"Aaaaa!!" pekik Jaemin saat tubuhnya jatuh dengan posisi kepalanya mendarat kebawah.

Baekhyun dan Kevin panik.

"Jaeminnn!!!"

"Tidak!" Kevin dengan usahanya menyusul Jaemin ke bawah berupaya menyelamatkan pemuda malang tersebut.

Dan -

Sebuah cahaya muncul dari sisi atas Jaemin dan Baekhyun secara bersamaan, cahaya putih itu menghantar mereka pada keadaan semula.

"A-apa itu?" Lewtix bahkan kelihatan bingung dengan situasi yang terjadi.

Di sebelahnya, ada Erik yang muncul secara tiba dan Lewtix yakin itu adalah ulah peri bodoh tersebut.

Kevin pun terperangah, saat dia tadi ingin mengejar Jaemin cahaya yang muncul dengan cekatan mengangkat Jaemin kembali sehingga tubuhnya melayang lagi.

Namun tidak berselang lama, Jaemin yang memakai tubuh milik Baekhyun itu diturunkan secara perlahan pada sebuah gang yang cukup sepi agar aman.

"Erik?" Kevin datang mendekati saat melihat rekannya itu.

Erik sendiri tercengir karena ia berhasil kali ini mengejutkan sang rekan, Kevin.

"Bunganya mekar teman." ucap Erik Kevin yang mendekat langsung memahami apa yang dikatanya.

Kevin terkekeh, "itu pencapaian yang bagus teman.," Pujinya pada Erik yang semakin melebarkan cengirannya.

Disisi lain Lewtix merengut kesal akan apa yang terjadi. Ia mengira tadinya akan dengan mudah untuk menghancurkan rencana bodoh dua peri tersebut yang sejak awal tidak ia sukai, namun malah ia yang apes sendiri karena gagal.
Tubuhnya tiba-tiba menghilang, sungguh tidak ingin berlamaan disitu.

Erik dan Kevin menengokan kepala kebawah, dan entah sejak kapan Baekhyun sudah berada dibawah bersama Jaemin.

Mereka pun ikut turun.

"Bagaimana?" tanya Erik pada keduanya.

Jaemin melihat bayangan dirinya dari genangan air yang tersisa di jalan sempit gang itu.

"I-ini..." sungguh Jaemin tidak bisa percaya ini, yang dilihatnya bukan dirinya yang biasa namun adalah dirinya yang dulu.

Baekhyun pun sama, ia memperhatikan penampilannya yang kini berbeda. Lalu sedikit memekik senang karena terkejut.

"kita kembali?" ucap mereka berdua secara bersamaan, Erik dan Kevin tersenyum menanggapinya.

"Tentu saja, aku kan sudah berjanji sebelumnya. Kalau bunganya mekar, kalian akan dapat kembali dan waktu yang tepat sekali bukan?" Erik menyahuti keduanya dan sedikit menjelaskan.

Kevin mengangguk setuju, membenarkan ucapan rekannya.

Jaemin dan Baekhyun saling tatap, kemudian memeluk satu sama lain dengan perasaan senang.

"Hyung kita kembalii!"

"Iya kita kembali hiks!"

....

THE SECRET OF IDOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang