Happy Reading
.
.
.
Jaemin bangun pagi-pagi sekali sekitar jam 6 pagi, ia merasa tidak nyaman dan belum terbiasa dengan suasana dorm EXO dan kamar yang biasa dipakai Baekhyun. Member EXO yang tidur sendirian hanyalah Baekhyun serta sisanya sekamar akan ada dua member yang menempati.
Manajer lah yang menyarankan hal itu namun hal ini tentu membuat Jaemin kebingungan, ia belum pernah tidur sendirian biasanya saat didorm NCT ia akan tidur bersama Jeno atau Jisung sang adik bungsu.Setelah membasuh wajahnya tak lupa menggosok gigi, Jaemin berjalan keluar dari kamar lalu melangkahkan kakinya menuju dapur untuk mencari sesuatu yang bisa dimakan karena dia belum makan dari semalam.
Hanya suara langkah kakinya yang terdengar memenuhi dorm, sungguh suasana dorm sunbaenya benar-benar sangat berbeda. Tiba-tiba saja Jaemin jadi merindukan para membernya.Tangannya meraih ganggang kulkas dan membukanya. Hanya ada ramyeon dan beberapa buah telur didalam kulkas, ia menghela nafas sejenak dan kemudian mengambil 4 bungkus ramyeon dan 8 butir telur. Ia berinisiatif membuat sarapan pagi untuk para sunbaenya yang masih tertidur pulas.
Dengan telaten ia memotong beberapa rempah seperti daun bawang sebagai pelengkap dari ramyeon tadi. Tak lupa menggoreng telur yang tadi diambilnya dari kulkas.
.
.
.Disisi lain Baekhyun mengawali paginya dengan suasana ribut di pagi hari, bagaimana tidak, jumlah para member tidak bisa terhitung dengan jari-jarinya. Sangat berisik dan tak ada ketenangan, beginilah yang Baekhyun rasakan.
Ia merasa seperti terlahir kembali namun memiliki kehidupan yang tidak beruntung. Ia pikir akan menemukan ketenangan disini, mengingat para member EXO benar-benar sangat membencinya.
Walaupun sebenarnya dia tidak salah sepenuhnya.
.
.
."Jaemin-ah kau sudah diperbolehkan ikut latihan hari ini, tapi harus lebih berhati-hati." ucap sang Leader pada Baekhyun yang asik dengan lamunannya.
Baekhyun tidak tahu harus menjawab apa, ia mengangguk sekilas dan memilih untuk berdiam diri kembali.
Taeyong sebenarnya merasa aneh dengan semua sikap Jaemin akhir-akhir ini.Seperti bukan Jaemin saja..
.
.
.#EXOdorm
Beberapa dari member EXO yang sudah bangun, tiba-tiba dikejutkan dengan hidangan ramyeon dimeja makan.
"Siapa yang memasak?" - Kai
Semua member mengalihkan padangan mereka pada D.O yang sudah mengambil posisi duduk dimeja makan. Mereka tentu tahu bahwa member yang pintar memasak adalah D.O.
"bukan aku." gumamnya singkat membuat semua member kembali heran.
"Lalu siapa?" - Xiumin
"Sudahlah, kita makan saja. Anggap saja berkat dari langit" kata Chanyeol dengan santai nya lalu ikut duduk disamping D.O yang kemudian diikuti oleh member yang lain.
Suho memperhatikan seluruh member merasa ada yang kurang dengan jumlah mereka. Dan benar saja, Baekhyun tak ada dimeja makan. Ah, Suho lupa sesuatu Baekhyun sangat jarang sarapan bersama dengan para member. Mengingat membernya tidak suka dengan Baekhyun, namun sebagai seorang leader grup, ia harus meluruskan masalah ini secepatnya sebelum bertambah parah. Ia pun berdiri dari posisi duduknya lalu melangkahkah kakinya menjauh dari meja makan untuk pergi kekamar Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF IDOL [END]
FanficApa yang akan terjadi kalau Jaemin dan Baekhyun tiba-tiba bertukar jiwa? _________________________________________ *Apapun yang ada didalam cerita tidak ada hubungannya dengan real life*