12

1.9K 206 7
                                    

Happy Reading
...

Beberapa tahun yang lalu, saat promosi Overdose EXO berlangsung..

.....

"Kris-hyung kau dipanggil manajer.,"
Suara salah satu Leader dalam unit EXO-K itu bersuara dan langsung keluar dari kamar yang menjadi tempatnya Kris.
Mungkin Suho sedang sibuk sehingga terlihat buru-buru begitu.

Kris hanya mengangguk sebagai jawaban, ia pun merapikan kamarnya yang berantakan dan keluar untuk menemui sang manajer.

Manajer yang menunggunya itu tersenyum simpul melihat Kris mendekatinya lalu ia menyuruh duduk sebelum berbicara.

"Ada apa Hyung?" tanya Kris yang tidak mau berbasa-basi, sapaan Hyung memang kerap digunakan pada member EXO. Mereka dikenal cukup akrab dengan manajer mereka.

"Dengar Kris, kita sedang mempromosikan Overdose tahun ini. Dan jika berhasil dalam penghargaan, tolong cukup untuk hadir nanti."

"Aku tidak bisa lanjut hyung." semuanya sudah bulat, keputusannya tidak bisa dipatahkan.

Kris memang berencana untuk mengehentikan kontraknya. Walaupun terkadang sulit karena hatinya begitu melekat di tempat ini tapi pikirannya lebih berfungsi sekarang.

"Aku tidak mau terlibat hyung., tolong bebaskan aku dari sini saja termasuk dari orang itu. Tolong!" Lanjutnya terlihat begitu gusar namun sang manajer memaklumi hal tersebut.

Belakangan ini memang agak sulit untuk mengatur para member.

Kris berdiri dari duduk nya ia bergegas pamit karena tidak mau membicarakannya lagi.

Berkisar beberapa hari, tercetak dalam berbagai media berita bahwa Kris telah resmi mengakhiri kontraknya dengan SM maupun EXO yang sempat menjadi rumah keduanya.

Para member dilanda kesedihan, mereka sampai bahkan tidak bisa menahan air matanya saat berada di atas panggung dalam penerimaan penghargaan untuk album baru mereka. Tapi mau dikata bagaimana lagi, semuanya sudah menjadi keputusan sang mantan leader dari unit EXO-M tersebut.

...

Tak lama dengan kabar keluarnya Kris Wu, Luhan pun ikut mengajukan dirinya ingin segera keluar dari EXO grup yang memilki sekelompok persaudaraan yang begitu erat.

Hati para member kembali terpukul dengan apa yang sudah terjadi bahkan sebagian para fans memilih untuk meninggalkan mereka karena terlanjur kecewa.

Sehun sangat dekat dengan Luhan jadi tidak heran jika dia yang lebih bersedih karena hyung nya itu adalah hyung favorit nya.

Suho selaku sang Leader hanya bisa menenangkan para member nya yang dilanda kesedihan. Bahkan dia yang maju paling depan untuk menyampaikan pidato singkat sebagai ucapan terima kasih karena sudah menerima pernghargaan pada fans.

.
.
.
.

"Aku sudah menyiapkan semuanya, kau tinggal menjatuhkan dia."

Lelaki bersurai hitam menyeringai kecil karena rencananya sejauh ini tampak berhasil. Bohong jika ia tidak senang, ia sangat senang dengan keberhasilannya.
Tangan lentik itu mengeluarkan beberapa lembar uang yang jumlahnya cukup banyak lalu diberikannya pada seseorang yang menjadi suruhannya.

Ia pun melenggang pergi setelah menyelesaikan urusannya.
Lelaki berparas tampan itu memasuki panggung yang sekira sudah ada beberapa orang disana yang sedang bersiap-siap untuk tampil.

"Baekhyun-ah dari mana saja kau? Ayo panggungnya akan segera naik."
Ucap Lelaki lain yang tidak kalah tampan bak dewa yunani.

...

THE SECRET OF IDOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang