10

2.1K 230 11
                                    

Happy Reading
.
.
.

Ditempat lain yang sangat minim dengan keramaian dua orang pemuda menghabiskan malam larut mereka dengan mendiskusikan hal penting.

"Lalu bagaimana dengan wanita gila itu? Aku tahu kau mungkin agak sulit untuk menghadapinya.,"

Baekhyun memperhatikan wajah nya sendiri , sungguh ini cukup aneh jika yang ada di hadapannya ini adalah tubuhnya sendiri.

Seperti bercermin.

Jaemin yang posisinya berdiri didepan Baekhyun yang duduk menghela nafas gusar.

Ia tentu ingat dengan wanita gila yang dimaksud Baekhyun, tapi anak mana yang menyebut ibunya dengan sebutan wanita gila?
Jaemin semakin tidak mengerti.

"Sunbae jangan seperti itu." Tutur Jaemin yang dibalas dengusan risih.

"Jangan mengguruiku.,"

Tadi Baekhyun sempat emosi padanya karena mendengar cerita tentang apa yang terjadi di dorm.

Lelaki itu bahkan hampir nekat pergi ke dorm member EXO kalau saja tidak ditahan oleh Jaemin.

Katanya beberapa saat yang lalu,
"Aku tidak terima dengan tuduhan rendahan seperti itu!!"

Jaemin harus bersabar menghadapi seorang Byun Baekhyun yang cepat meluap emosinya. Ia harus bersusah payah menenangkan sunbae nya tersebut. Jaemin mengerti bagaimana perasaan Baekhyun tapi ia juga tidak mengerti kenapa Baekhyun sangat tersulut emosi. Ia berpikir tuduhan bahwa dia menjatuhkan Tao dari panggung adalah sebuah fakta.

Tapi Baekhyun bercerita setelah tenang padanya.

Katanya itu hanya sebuah rencana yang dipaksakan tapi tetap saja itu kesalahan Baekhyun karena ia sendiri yang melakukan hal tersebut.
mau menegur, tapi Jaemin masih tahu dengan sangat baik siapa yang ada didepannya ini. Memang bukan sembarang orang.

Atau hanya dia yang begitu sangat menghormati Baekhyun?

"Dengar, jangan lengah hanya karena perkataan si caplang itu. Dia tidak tahu apa-apa.., mereka selalu mencari alasan untuk menyalahkan dirimu, dan diriku juga." Tutur Baekhyun yang tahu lelaki yang lebih muda darinya sangat baik hatinya.

Pikir Baekhyun seperti itu, andaikan jika diberi kesempatan Baekhyun ingin terlahir seperti Jaemin.

Polos dan baik hati.

Menjadi egois memang harus mengambil resiko. Tapi Baekhyun tidak memutuskannya dengan sembarangan, keluarga nya sendiri yang membentuk Baekhyun seperti ini. Ayahnya berselingkuh, dan ibunya sangat frustasi mengetahui hal tersebut sehingga Baekhyun yang tidak tahu apa-apa harus disalahkan.

Sehingga hal tersebut mempengaruhi kehidupannya. Baekhyun menghasilkan uang nya sendiri, masalah dalam keluarganya mngharuskan dirinya untuk mandiri.

Anak yang ceria dan suka mengundang tawa semasa trainee itu kini menjadi kacau dan berantakan.
Sehingga terbentuk karakter baru didalam dirinya yang tidak Baekhyun sendiri sangka.

"Apa sunbae menikmati semuanya di dorm Dream? Aku harap begitu, kau cukup banyak masalah di tempatmu."
Menatap sekilas pada Baekhyun yang belum berkutip.
"ah.. Maaf kalau aku berbicara lancang padamu,.. Tapi sunbae, aku ingin membantu -"

THE SECRET OF IDOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang