Happy Reading
.
.
.Pagi menyusul dengan cepat, seorang pemuda menggeliat di tempat tidur.
Ia bangun dan beranjak dari ranjangnya."Oh Jaemin-ah, kau sudah bangun ternyata" ucap Suho yang tengah berdiri di depan pintu kamar miliknya. Tidak lupa dengan wajah rupawan seorang adik tapi yang mendiami tubuh sebenarnya bukan sang adik.
"Aku baru saja ingin membangunkanmu untuk sarapan bersama, tidak keberatan?" tanya Suho dengan sedikit berhati-hati.Jaemin mengangguk singkat lalu tersenyum tipis. Bagaimanapun ia harus terlihat sopan pada seniornya.
Tapi hal yang tidak bagus memenuhi kepalanya Jaemin, tepat pada saat ia menduduki salah satu kursi meja makan. Chanyeol yang ikut menyusul menatap sinis ke arahnya diikuti dengan member lain yang ikut duduk.
Seperti biasa, D.O memasakan sarapan dan Chen yang sedikit membantunya. Suho memilih duduk di dekatnya karena pikirnya tidak ingin sesuatu seperti kemarin-kemarin terjadi lagi padanya."Apa kalian tahu tentang berita akhir-akhir ini?" tanya salah satu member kelahiran 1992, Chanyeol.
Garpu yang sedari tadi tertata ia mainkan lengan jarinya sesekali menatap Jaemin dan para member yang ada.
"Berita apa?" tanya Chen yang sedikit penasaran.
Pandangan Chanyeol mengarah pada Jaemin.
"Baek, kau tidak perlu bilang tentang hal ini? Wah jahat sekali.,"Sontak Jaemin menatap bingung.
Suho mencium bau yang tidak enak, suasana disini pasti akan menjadi kacau lagi seperti biasa.
"Chanyeol-ah selesaikan sarapanmu jangan membuat masalah, hyung mohon.," ucap Suho berusaha agar makan pagi kali ini tidak berantakan.
"Nyonya Byun ditahan karena penggelapan uang di tempat kerjanya." Itu suara D.O yang dengan santainya membaca artikel berita yang baru saja ia temukan.
Sontak semua para member terkejut mendengar hal itu, terkecuali Chanyeol yang memang sudah tahu tentang hal ini. Baru saja ingin ia kasih tahu tapi sudah keduluan oleh Kyungsoo.
Jaemin berdiri, pamit pada Suho untuk alasan karena urusan mendadak.
Chanyeol melihat hal itu, senyuman penuh puas karena ia berhasil mempermalukan Jaemin."Chanyeol-ah ini masalah serius, jangan membuat Baekhyun semakin tertekan." tutur Suho dengan mencoba tenang.
...
Jaemin berada di luar, bermaksud menghubungi wanita yang sekarang tengah berada dalam masalah yang cukup serius.
Ini gawat tentu saja sangat gawat, bisa-bisa hal ini bisa memperburuk dirinya yang sebagai seorang idol.Ponsel nya berhenti berdering tanda wanita itu sudah mengangkatnya.
"I-ibu-
"Maaf, anda bisa datang di kantor kami segera. Nyonya Byun sedang kami tahan untuk sementara." Suara asing memenuhi telinga Jaemin, ia hanya mendengarkan dengan baik lalu segera mengikuti arahan dari petugas disana.
...
Tidak lama untuk sampai di arah tujuan, kantor tersebut tidak terlalu jauh dari tempat ia berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF IDOL [END]
FanfictionApa yang akan terjadi kalau Jaemin dan Baekhyun tiba-tiba bertukar jiwa? _________________________________________ *Apapun yang ada didalam cerita tidak ada hubungannya dengan real life*