Happy Reading
.
.
.
Ditengah perjalanan, Baekhyun yang sebagai Jaemin berusaha untuk memikirkan alasan yang tepat dan masuk akal agar bisa mencegah Jeno yang ikut dengannya sekarang ini.
Tidak.
Jeno tidak boleh tahu kalau dia akan bertemu dengan Jaemin yang sekarang sebagai Baekhyun.
Baekhyun menghentikan langkahnya.
Sontak Jeno yang melihat hal itu juga ikut berhenti."Jeno-ya, Aku mau ke toilet sebentar. Bisakah kau tunggu disini?.."
"Aku bisa menunggu diluar pintu,"
"Tidak!..." ucap Baekhyun langsung meninggikan suaranya sehingga Jeno sedikit kaget dibuatnya.
"..e-em,, maksudku, aku tidak akan lama, kau tunggu saja disini..,"
Jeno tetap terlihat tidak yakin bahwa itu adalah ide yang bagus, sungguh dia hanya tidak ingin terjadi sesuatu pada sahabatnya ini. Sejak kecelakaan itu, dia jadi semakin ragu untuk meninggalkan Jaemin sendirian lagi.
Sungguh sahabat yang baik.
"Aku tidak bisa Jaemin-ah.., lagipula, aku juga sudah berjanji pada Jaehyun dan Taeyong hyung untuk menemanimu terus." jelasnya
Baekhyun kembali berkutat dalam pikirin nya, berusaha mencari ide untuk membuat alasan lain.
"B-baiklah..," balasnya singkat lalu kembali meneruskan langkah menuju tempat tujuan diikuti oleh Jeno.
Jalanan ditengah malam cukup sepi tapi bukan berarti para idol seperti mereka tidak membutuhkan masker atau topi untuk menutupi wajah mereka yang bisa saja dilihat oleh fans mereka.
Sampai di toilet, Baekhyun langsung masuk kedalam tapi tidak untuk memenuhi kebutuhannya. Waktu ini dipakainya untuk mengirim pesan pada Jaemin agar segera membatalkan pertemuan mereka yang tidak tepat ini.
Semua karena Jeno, memang.
Tapi disisi lain, Baekhyun tidak boleh marah-marah seperti yang dia lakukan pada member EXO yang sama sekali tidak suka dengan kehadirannya. Ini berbeda, tentu ia juga harus terus mengingat bahwa identitas yang dimilikinya kini berbeda.
Jadilah setelah mengirim pesan pada Jaemin, Baekhyun pun memberitahu Jeno alasan kenapa dia ingin keluar secara tiba-tiba lalu mereka segera kembali kedorm lagi untuk beristirahat.
****
#EXOdorm
Jaemin baru saja pulang setelah mendapat pesan dari Baekhyun tentang pertemuan mereka yang harus dibatalkan karena Jeno.
Ia mengacak surai silvernya dan memilih untuk berbaring di sofa ruang tamu.
Pikirannya melayang pada saat kejadian kemarin. ia tahu, para member sangat tidak menyukai sosok yang selama ini menjadi panutannya.
Tapi alasan yang dikeluarkan dari Xiumin benar-benar menyakiti hati kecilnya. Walaupun sebenarnya ini tidak ada hubungan sama sekali dengan dirinya, tapi tetap saja ia dapat merasakan sakit yang seharusnya Baekhyun dapatkan ketika mendengar kalimat-kalimat menyakitkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF IDOL [END]
Fiksi PenggemarApa yang akan terjadi kalau Jaemin dan Baekhyun tiba-tiba bertukar jiwa? _________________________________________ *Apapun yang ada didalam cerita tidak ada hubungannya dengan real life*