A : Angry

5.2K 902 1
                                    

Tarik nafas, hembuskan.

Kau tidak pernah tau, mengambil nafas akan terasa sesulit ini. Dadamu sesak, dan seluruh sel di tubuhmu menjerit kesakitan.

Di ambang kesadaranmu, kau bisa melihat Satoru yang tengah melawan kutukan kelas khusus yang sebelumnya kau hadapi.

Kau belum pernah melihat Satoru semarah itu sebelumnya. Yah, mungkin hal yang wajar jika Satoru marah, karena kutukan itu membuatmu babak belur seperti ini.

Bisa kau lihat Kutukan itu menerjang, menebas, menerjang, menebas. Begitu seterusnya. Serangan yang dengan mudah ditangkis oleh Satoru.

Pria itu memutar Limitless di ujung jarinya, beberapa inci dari domainmu. Setengah detik untuk membukanya. Dan satu detik lagi mungkin cukup untuk membunuh kutukan.

Bayangan di balik lapisan tinta menandai serangannya. Tangannya bergerak, lalu Hitam menghujani; kutukan itu tersentak seketika, taringnya terangkat, kengerian mendalam mendesaknya untuk bergerak, bergerak, bergerak untuk bertahan hidup. 

Satoru merobek tubuh mengerikan kutukan menjadi gumpalan dan potongan daging, bergetar sebelum meledak menjadi kabut darah busuk. Infinity bisa meledakkannya dalam sekejap, tapi Satoru ingin melihat makhluk itu menggeliat dan menderita. Seribu penebusan untuk satu luka yang ditimpakan makhluk itu padamu. Tidak ada kutukan yang bisa menahan seluruh amarahnya saat ini.

Manik biru kristal yang seolah bersinar dalam kegelapan itu lalu berpaling kepadamu yang terengah-engah dan terkapar di kaki pohon terdekat. Dengan kemampuannya, seketika Satoru sudah berada di dekatmu.

"[Name]." Satoru berjongkok di sampingmu, jarinya menyisir rambut berdebumu sebelum dengan hati-hati membawamu ke dalam pelukannya, "Maaf, aku terlambat. Tapi semuanya sudah berakhir. Kau aman sekarang."

Kau ingin membalas pelukannya atau sekedar mengatakan bahwa kau baik-baik saja. Tapi tidak bisa. Tubuhmu sangat lemas, dan suaramu entah kenapa tidak bisa keluar.

Suara Satoru yang kembali memanggil namamu adalah hal terakhir yang kau dengar sebelum kegelapan total menelanmu dalam ketidaksadaran.

N.S ||  GOJO SATORU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang