Semenjak kejadian itu, Sehun dan Chanyeol semakin menjauh. Sebenarnya Sehun lah yang menjauh, dia merasa harus meredakan emosinya dan menata kembali perasaannya.Karena terlalu mengedepankan perasaannya, Sehun merasa kalau dia tidak menjadi dirinya yang seperti biasa. Dulu dia orang yang tenang dan cuek. Sehun merasa harus menjauh sejenak agar bisa mengontrol emosinya lagi.
Semenjak hari itu, Sehun tidak lagi makan di kantin dan sebisa Mungkin tidak ingin berpapasan atau bahkan tanpa sengaja melihat sosok Chanyeol di depan matanya. Dia pun tidak lagi mengantar jemput Chanyeol ke kelasnya. Mungkin dengan menjauhi Chanyeol dan tidak berinteraksi dengannya, akan membuat Sehun merasa sedikit tenang.
Tapi ternyata Sehun tidak bisa bertahan lama menjauh dari pria jangkung itu. Setelah seminggu lebih dia menjauh dan menghindari Chanyeol. Akhirnya Sehun memilih untuk kembali makan di kantin, setidaknya dengan begitu dia bisa melihat Chanyeol dari kejauhan tanpa terlihat mencolok.
Saat dia memasuki kantin dan mencari sosok Chanyeol dengan mata tajamnya, dia menemukan pria itu duduk di tempat lamanya masih bersama Jongdae dan Baekhyun. Tapi entah kenapa Sehun merasa ada yang aneh dengan sikap dan gerak gerik Chanyeol. Pria itu terlihat murung dan lebih banyak menunduk.
Apakah pria itu merasa kehilanganku? Pikir Sehun merasa sedikit senang.
Akhirnya Sehun memilih untuk duduk di meja yang letaknya cukup jauh dari Chanyeol tapi masih bisa melihat jelas apa yang sedang pria jangkung itu lakukan.
Sehun terus memperhatikan gerak gerik Chanyeol yang terlihat tidak bersemangat dan sepertinya pria itu kembali menjadi sedikit pendiam. Sehun mulai merasa ada yang aneh.
Saat Sehun sedang asik memperhatikan Chanyeol, tiba-tiba matanya bertemu pandang dengan Chanyeol. Chanyeol terlihat kaget melihat Sehun, tapi sesaat kemudian pria itu langsung terlihat kesal dan membuang mukanya menghindari tatapan Sehun.
Baekhyun dan Jongdae yang melihat sikap aneh Chanyeol, langsung melihat ke arah Sehun dan mereka juga terlihat terkejut lalu mereka terlihat salah tingkah dan seolah... ketakutan?
Sehun mengerutkan keningnya melihat ekspresi Baekhyun dan Jongdae. Kedua pria itu pun langsung mengindari tatapan Sehun.
Setelah itu Chanyeol langsung bangun dari kursinya dan bergegas meninggalkan kantin.
Sehun makin merasa ada yang aneh dengan sikap Chanyeol. Karena rasa penasaran dan cemasnya, akhirnya Sehun menurunkan egonya dan memilih untuk mengejar Chanyeol.
Dengan cepat Sehun menyusul Chanyeol hingga akhirnya dia berhasil mengejar dan menangkap tangan pria jangkung itu.
Sehun cukup terkejut saat mendapatkan tatapan tajam dari Chanyeol. Pria itu terlihat seolah begitu membencinya. Sehun kebingungan. Ada apa dengan Chanyeol?
" Lepaskan!!" Ujar Chanyeol dengan nada yang begitu dingin dan sinis sambil menepis tangannya dari pegangan Sehun. Sehun mengerutkan keningnya, merasa semakin yakin kalau pria di depannya ini benar-benar membenci nya. Tapi kenapa?
" Kau kenapa?" Tanya Sehun akhirnya.
Chanyeol memicingkan matanya lalu dia mendengus. " Apa pedulimu!!" Setelah mengucapkan itu Chanyeol berbalik dan kembali berjalan meninggalkan Sehun yang terlihat sedikit syok dengan sikap Chanyeol.
Apa salahnya? Kenapa pria itu tiba-tiba membencinya? Apa karena masalah Wendy waktu itu? Mungkin kah?
Sehun menatap tangannya yang tadi ditepis Chanyeol. Saat memikirkan kemungkinan itu, Sehun merasa sedikit kecewa dan sakit hati..
KAMU SEDANG MEMBACA
It was Always You
FanfictionKau tidak akan pernah menyadari apa yang kau miliki. Sampai kau kehilangan nya.