BCTF~Part3

2.8K 205 11
                                    

Jangan lupa untuk :

SpamVote

and

Spam Coment


Kalau banyak yang spam vote sama spam coment author juga jadi semangat buat update ceritanya:))

Hanya Mengingatkan saja, follow dulu akun wp ku:)) biar kalian tahu jadwal Update ceritaku:)terimakasih yang sudah mampir di ceritaku:))

..................

Happy Reading gaes:))

Pagi hari yang cerah terdapat dua orang berbeda gender berada di luar kantor hokage menunggu seseorang siapa lagi kalau bukan Uzumaki Boruto, orang yang selalu telat saat seperti ini.

"Selalu saja telat si baka Boruto!!" geram Sarada kesal.

"Ehmm," balas Mitsuki menganggukkan kepalanya.

"Kita sudah menunggu lama -kore. Apa lebih baik kalian samper aja Boruto?" kata Konohamaru menatap dua muridnya itu.

"Kau be-" Belum selesai berbicara Sarada melihat Boruto yang sedang berjalan sangat santai menuju kesini.

"Sepertinya Boruto sudah datang," ujar Mitsuki.

"Aku juga tahu Mitsuki!!" kata Sarada dan hanya di balas senyuman oleh Mitsuki membuat Sarada geram saat melihat senyuman Mitsuki.

"Ohayo Minna!!" sapa Boruto dengan tampang wajah tak bersalahnya.

"Oii kau lama sekali -kore, bukannya sudah ku beritahu besok kumpul jam enam untuk misi?? Kebiasaan jelekmu itu hilangkan Boruto!!" geram Konohamaru dengan anak dari rivalnya, rivalnya siapa lagi kalau bukan Naruto bapaknya si Boruto.

"Hmm."

Bletakk....

"Kau tak sopan Boruto dengan Konohamaru sensai!! Apa-apaan jawabanmu seperti itu??!" geram Sarada.

Boruto maju mendekat kearah Sarada. Sarada mundur menjauh dari Boruto sedangkan Boruto terus mendekati Sarada hingga jarak keduanya sangat dekat bahkan deru nafas Boruto terasa oleh Sarada. Tangan Boruto mengunci Sarada di tembok, Boruto menatap Sarada dengan lekat.

Sarada yang di tatap seperti itu membuat jantungnya berdetak tidak karuan bahkan wajahnya sekarang sudah memerah akibat ulah Boruto.

Boruto tersenyum kearah Sarada dan berbisik, "Kau sangat cantik Sarada dan aku suka dengan harum dirimu."

Blushh....

Oh astaga Sarada rasanya ingin pingsan sekarang juga!! Tolong siapapun tolongin Sarada dari Boruto!!

Bahagia!! Satu kata itulah yang Sarada rasakan saat mendengar kalimat Boruto.

Sejak kapan dia jadi romantis begini shanoroo -Jerit batin Sarada senang.

Sarada masih diam mematung di tempat mendadak tubuhnya tak bisa ia gerakkan karena ucapan si sulung Uzumaki ini. Tolong siapapun jauhkan pria ini, pria ini sangat berbahaya untuk kesehatan jantung Sarada.

Boruto menghela nafas saat melihat reaksi Sarada yang berdiam seperti patung, "Ayo lebih baik temui touchan dan tanya misinya."

Boruto berjalan kekantor hokage duluan dengan wajah datarnya.

"Oiii Sarada," ujar Mitsuki menggoyangkan Sarada untuk menyadarkannya.

"Ahh.."

"Ayo keruang Hokage!! Aku tau kau senang tadi di gituin oleh Boruto!! Sudah ku tebak kalian memang cocok jadi sepasang kekasih, kapan kau mengungkapkan perasaanmu Sarada," kata Mitsuki

"Apa yang kau bicarakan Mitsuki!! Aku tidak mempunyai perasaan dengan si baka Boruto!! Ahh... Lebih baik kita cepat menyusul Boruto dan Konohamaru sensai," ujar Sarada mengalihkan topik pembicaraan Mitsuki.

Sarada langsung pergi dari Mitsuki, ia tidak ingin mendengar godaan Mitsuki tentangnya dan Boruto.

"Sarada, Sarada kau selalu mengalihkan pembicaraan denganku jika aku membahas perasaanmu dengan Boruto. Ku harap kau tidak terlambat mengatakan cinta pada Boruto, aku hanya takut teman timku akan sakit hati." ujar Mitsuki langsung menyusul Sarada yang sudah lumayan jauh.

Rika Purnama Sari
25 Maret 2021

Jangan lupa masukin cerita ini di reading list kalian ya^^

See you next part gaes:))

Boruto Changed the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang