BCTF ~ Part 13

1.6K 158 62
                                    

Jangan lupa untuk :

SpamVote

and

Spam Coment


Kalau banyak yang spam vote sama spam coment author juga jadi semangat buat update ceritanya:))

Hanya Mengingatkan saja, follow dulu akun wp ku:)) biar kalian tahu jadwal Update ceritaku:)terimakasih yang sudah mampir di ceritaku:))

..................

Happy Reading gaes:))

Dugh...

Arghh....

"Saradaa..." teriak Boruto saat melihat sarada terlempar karena tinju Shinki.

Sring...

"Sar," Boruto menepuk pelan kedua pipi Sarada berharap dia masih bisa bertarung memenangkan ujian chunin ini.

Sarada membuka matanya dan menatap mata biru seindah lautan milik Boruto.

"Sarada, apa kau masih kuat untuk bertanding?" tanya Boruto menatap Sarada khawatir.

"Ya! Aku tidak mungkin kalah olehmu shinki! Karena aku akan menjadi hokage!" ujar Sarada tegas.

"Kau tenang saja Boruto! Kita lawan dia bersama!" Sarada meninju dada bidang Boruto.

"Kacamatamu rusak Sarada," Boruto melepaskan kacamata Sarada dan merapihkan rambut Sarada dia juga mengelap ujung bibir Sarada yang terdapat noda darah.

"Kau terlihat cantik jika seperti ini," ujar Boruto tersenyum.

Wushh...

Angin kencang menerpa surai kuning milik Boruto yang membuatnya bertambah tampan. Jantung milik Sarada memompa sangat keras saat ini. Saat dimana ia berdekatan dengan sisulung uzumaki.

Dari arah belakang shinki menembakkan batu pasir besi kearah Boruto dan Sarada. Boruto yang menyadari serangan shinki langsung mengaitkan tangannya dipinggang Sarada dan menariknya untuk mendekat.

Daton..

"Sarada,"

"Sar."

"Oyy Sarada," ujar Boruto kesal lantas dia mengguncang badan Sarada yang ternyata sedari tadi orang yang dipanggilnya sedang menatap dirinya.

"Hah ada a apa bo boruto?" tanya Sarada gugup dengan rona merah dipipi chubbynya.

"Jangan bengong Sarada! Ingat kita sedang ujian chunin! Bukan untuk menatapku," ujar Boruto menatap sekelilingnya.

Blushh...

Wajah Sarada tambah memerah dan jantung yang berdegub gencang didalamnya.

"Gunakan otakmu uchiha," ujar Boruto dan menyentil jidat Sarada.

Sring...

Boruto menghilang menggunakan jikukan. Sarada langsung tersadar dari lamunannya.

Baka Sarada! Kenapa kau terlihat bodoh di depan Boruto! Ingat, kau harus memenangkan pertandingan ini! Dan menjadi seorang hokage! (Batin Sarada)

Sring..

Sarada mengaktifkan Sharingan tiga tomoe miliknya.

Tapp...

Tap..

Sarada berlari kencang kearah Shinki.

Ting...

Tingg..

Tingg...

Ia menangkis semua serangan shinki menggunakan kunai miliknya.

Shinki membuat batu yang lebih besar dan menyerang Sarada.

Bugh...

Dughh...

"Hahaha rasakan itu seranganku yang kedua kalinya!" ujar Shinki menatap Sarada datar.

"Oh benarkah? Kau sudah terjebak dalam genjutsuku Shinki! Hahaha," Sarada terkikik sendiri melihat kebodohan Shinki.

"Nani?! Jangan berbohong padaku,  sialan!" teriak Shinki.

"Boruto sekarang!" teriak Sarada.

"Raiton Jinraishin!" Petir panjang mengarah pada shinki yang masih terdiam di tempat akibat genjutsu milik Sarada.

Jrtrttttttt.....

Dugh....

Brukhh....

"Uhukk," Shinki batuk mengeluarkan darah dan langsung di bantu oleh tim medis.

Prok..

Sarada dan Boruto bertos ria karena sudah bisa mengalahkan Shinki.

"Pemenangnya adalah Uzumaki Boruto dan Uchiha Sarada," teriak Iruka sensai mengakhiri ujian chunin.

"Ara ara ternyata disini ada pertandingan seru ya? Maaf ya hokage-sama aku harus menghancurkan acaranya," ujar seseorang dengan tanduk di kepalanya.

Rika Purnama Sari
08 Juli 2021

Jangan lupa masukin cerita ini di reading list kalian ya^^

See you next part gaes:))

Boruto Changed the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang