Jangan lupa untuk :
SpamVote
and
Spam Coment
Kalau banyak yang spam vote sama spam coment author juga jadi semangat buat update ceritanya:))Hanya Mengingatkan saja, follow dulu akun wp ku:)) biar kalian tahu jadwal Update ceritaku:)terimakasih yang sudah mampir di ceritaku:))
..................
Happy Reading gaes:))
Di sebuah restaurant kedai burger genin konoha sedang berkumpul disana dan makan bersama.
"Sarada, ku dengar kau sudah membangkitan mengekyo sharinggan ya?" tanya Cho cho.
"Hmm," Sarada menganggukkan kepalanya sambil memakan burger miliknya.
"Kau hebat sekali Sarada! Yang aku dengar dulu Ayahmu membangkitkan Mangekyo sharingan saat berusia 17 tahun. Bagaimana kau bisa membangkitkannnya begitu cepat Sarada?" tanya Cho cho penasaran.
Sarada berhenti memakan burger, "Saat itu aku melihat Boruto terkapar karena terkena petir. Rasanya saat itu aku sangat marah dan benci dengan orang yang telah membuat Boruto tak berdaya bahkan saat itu yang ada di pikiranku hanya ingin membunuh ketua itu!"
Cho cho berpikir sejenak, "Yang aku simpulkan dari ceritamu itu Matamu Mangekyo Sharingan hanya bisa bangkit saat melihat orang yang tersayang itu tak berdaya di depan kita atau bisa jadi saat kau kehilangan seseorang berharga dalam hidupmu."
Sarada menyimak pembicaraan Cho cho jika di pikirkan memang benar apa yang Cho cho simpulkan, ia tidak tau seberapa kuat matanya ini. Dia akan menanyakan hal ini kepada ayahnya.
-
-
-
-
Sementara di meja sebelah tepatnya di meja Boruto, dkk.
"Sebentar lagi ujian chunin akan segera di laksanakan," ucap Inojin
"Ekhm dan itu membuatku kerepotan -Mendokusai," ucap Shikadai sambil memainkan shogi.
"Ya benar Ayahku terus menerus menyuruhku berlatih!" ujar Iwabe.
"Gimana denganmu Boruto-kun? " tanya Denki.
"Aku pasti akan lulus dengan nilai terbaik," ucap Boruto percaya dirimu.
"Ehh kau sok hebat Boruto! Kita lihat nanti minna seberapa hebat Boruto-sama," ujar Iwabe bercanda.
"Grrr," perempatan sikut muncul didahi Boruto.
"Asal kalian tau ya kemarin pas kita missi rank A —" belum selesai Mitsuki berbicara sudah di sela oleh Denki.
"Sugoii kalian mendapatkan Missi rank A?! " tanya Denki dengan mata berbinar.
"Tim kami tidak akan kalah darimu Boruto!" ucap Iwabe kepada Boruto.
"Ehh bukankah missi rank A hanya diberikan kepada seorang chunin? Lalu bagaimana apa kalian menyelesaikan missi itu?" tanya Shikadai penasaran.
"Iya benar! Missi rank A sangat sulit di selesaikan bagi kita seorang genin," ucap Inojin.
"Kami berhasil menyelesaikan missinya dan itu semua berkat Boruto. Dia sangat hebat bahkan ia bisa mengg—"
Boruto membengkab mulut Mitsuki, "Hoi hoi Mitsuki bagaimana kau temani aku?" tanya Boruto.
Boruto langsung menarik tangan Mitsuki, "Wari lah aku ada urusan dengan Mitsuki Jaa ne!" Boruto dan Mitsuki langsunf ngabrit keluar.
"Aneh ada yang tidak beres dengan Boruto?!" ucap Shikadai memerhatikan mereka berdua.
Sarada yang melihat Boruto pergi mengikutinya, "Cho cho aku sudah selesai, kalau begitu aku pulang dulu ya Cho cho jaa ne!" Langsung berlari.
"Ehh sepertinya Sarada," ucap Cho cho tersenyum senyum sendiri.
Rika Purnama Sari
14 April 2021Jangan lupa masukin cerita ini di reading list kalian ya^^
See you next part gaes:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto Changed the Future
FanfictionPerang Shinobi Ke-5 menjadi momok yang sangat menakutkan bagi semuanya... Desa Konoha yang sudah hancur lebur berkeping-keping hingga rata dengan tanah, Semua Shinobi telah gugur di medan perang dan yang tersisa hanyalah Boruto Uzumaki... Ribuan Ot...