15. Dinda - nyogok

227 18 0
                                    

Hai, sekarang udah hari sabtu lagi nih. Hari ini ada jadwal kuliah pagi. Sebenernya males banget gak sih. Tapi mau gimana lagi.

Gue udah siap dan sekarang lagi jalan ke bawah buat sarapan. HP gue tiba-tiba aja bunyi. Dia telfon.

"Kenapa?"

"Asslamu'alaikum"

"Hehe, iya Wa'alaikumsalam. Ada apa? Akukan berangkat sendiri hari ini" iya ini Jaehyun yang telfon gue.

"Bareng aku aja ya, aku jemput bentar lagi"

"Loh, kenapa?" semalem gue udah bilang Jaehyun mau berangkat sendiri, karna nanti gue mau jalan sama Salsha jadi gue bawa mobil sendiri.

"Gapapa, udah bareng aku aja ya pengennn"

"Kan nanti aku mau jalan sama Salsha sayang, kita juga tiap hari berangkat bareng, nanti dikampus juga ketemu" emm gue udah mulai terbiasa panggil Jaehyun 'sayang' sekarang huhu.

"Beneran mau jalan sama Salsha nanti?" katanya dengan suara kek sedih gitu. Gemes.

"Iya, kan kemarin- tut tut tut..." Jaehyun tiba-tiba aja matiin telfonnya. Jangan bilang dia ngambek? Aa gimana dong :(

~~

Gue udah sampe dikampus. Iya berangkat sendiri. Tadi Jaehyun gue chat gak dibales. Masasih dia ngambek :(

Gue jalan menuju kelas dan gak sengaja ketemu Jaehyun, dia baru dateng juga. Dia liat gue kek ngambek gitu. Gemes sih sebenernya.

"Jaehyun... kenapa chat aku gak di bales?" tanya gue lembut sambil sedikit lebih mendekat ke dia.

"Malesss" jawabnya, dia gemes banget pliss.

"Kok gitu sih, kamu marah ya sama aku. Tadi pengen bareng banget kenapasih, hm?"

"Tau!" dia kek anak TK yang ngambek gitu.

"Kenapa sih sayangku Jaehyun Jeff Ardapta yang ganteng ini, hm?" malu aaa gue.

"Apaansih" duh gamempan nih :(

"Jaehyun udah ih, kalo aku salah aku minta maaf. Coba kasih tau aku, aku salahnya apa, yang bikin kamu gak seneng apa, nanti aku perbaiki sayang. Jangan gitu"

"Kamu sih selalu lebih milih pasangan kampret itu daripada aku" HAHA gue ketawa agak keras sih ini.

"Mark sama Salsha?" gue arahin muka dia supaya natap gue.

Dia ngangguk sambil mulutnya manyun lucu gitu "Huum".

Gue terkekeh "Kan kemarin kamu udah ngizinin aku buat jalan sama Salsha nanti, terus berangkat sendiri. Kenapa jadi berubah pikiran, hm?" gue elus pipinya.

"Tauk deh, udah mau masuk aku" dia jauhin tangan gue dari pipinya. Sebelum Jaehyun pergi gue pegang tangannya.

"Jaehyun mahh... katanya gaakan marah lagi sama aku. Ini kok marah? Aku udah minta maaf ihhh" Jaehyun masih membelakangi gue. Gak gue nggak mau nangis kok tenang aja hehe.

Dia berbalik. Gue denger dia menghela nafas gitu "Iya udah gak marah lagi, udah aku maafin" kan dia pasti ngalah.

"Gitu dong, kan enak kalo gini"

"Tapi ada syaratnya" kata dia

"Apaan tuh~"

"Nanti gausah jalan sama Salsha, malam mingguan sama aku"

"Yah gabisa gitu dong, Jaehyun ihh" gimana dong kan gue udah ada janji sama Salsha

"Yaudah kalo gitu" dia lepasin tangan gue dan berjalan menjauh. Gue masih diem ditempat. Jaehyun mah kalo lagi manja gini. Harus dituruti.

Jaehyun ArdaptaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang