43.

162 16 0
                                    

Gue bernafas lega saat meeting selesai. Bersyukur semua lancar, gaada kesalahan sedikitpun, gue lega banget. Gue masih beresin beberapa berkas-berkas ini. Papa sama Ayah samperin gue, "Hebat anak Ayah" Ayah menepuk pundak gue

"Gak salah pilih menantu aku Jeff" timpal Papa

Gue cuma tersenyum kaku gitu, gue masih sedikit nervous gegara meeting tadi. Sial masih deg degan juga, "Makasih Ayah Papa, Jaehyun masih perlu belajar lagi dan akan berusaha sebaik mungkin"

"Iya dong harus itu, kamu kan calon CEO, penerus Ayah, bentar lagi juga kan mau nikah, harus berusaha sebaik mungkin, Ayah bakal bantu kamu nak"

"Jaehyun udah hebat, dulu Papa umur segini masih suka telat berangkat ke kantor, kadang kerjaan juga suka ada yang kelupaan"

Gue seneng banget sih gila dapat pujian dari calon mertua, "Duh Jaehyun jadi malu nih, haha"

"Udah sekarang kamu kabarin Dinda deh, kata Mama nya dia panik banget tadi, takut kamu dimarahin Papa" kata Papa dengan sedikit kekehan

Gue langsung menyalakan handphone gue, dan bener aja ada beberapa miss call dan chat dari Dinda, "Iya nih Pa, Jaehyun permisi dulu, mau ngabarin Dinda" mereka berdua mengangguk

Gue keluar ruangan meeting dengan membawa berkas-berkas tadi dan berjalan menuju ruangan gue sama manajer.

Dinda, pretty

sayangggg |
baru kelar meetingnya |
online tapi gabales ih |
aku call ya? |

| ihhh
| CEPET!!

- "JAEHYUN!!!!!!" kata dia pertama kali langsung ngegas

"Kenapa cantik?"

- "Bener-bener ya aku kayak ga dianggap banget" ucap dia jutek.

Gue terkekeh pelan, "Bukan gitu ih, mau ngasih surprise aja, lagian nanti kalo meeting aku galancar malu juga"

- "Seriusan malu sama aku? Dih beneran ga di anggep banget gue sebagai calon istrinya"

"Kok 'gue'?" tegur gue, kalo kayak begini nih Dinda beneran marah sih

- "Ya habisnya, nyebelin banget. Kenapa sih harus malu?? Kita kayak baru kenal kemaren aja deh Jae??"

"Ya malu aja ih sayang, tapi aku seneng tadi lancar banget, Papa puji aku loh?"

- "Ih hebat banget sih tunangan akuuuuu"

"Haha, kalo kamu tau nya pas aku udah berhasil gini kan aku seneng sayang, kamu jadi gak akan kecewa"

- "Why? Kenapa aku harus kecewa, Jae kamu tuh hebat banget, aku bangga bisa milikin kamu. Lagian gaada manusia yang luput dari salah, kalo salah yang di perbaikin, kita jalanin bareng-bareng biar rasanya enteng"

Gue tersenyum lembut, "Thankyou pretty, kamu selalu bikin hati aku tenang. Mau makan siang bareng? Aku traktir"

- "Ya elah tiap hari juga kamu yang traktir dasar!"

"Kemarin kan kamu"

- "Itu aja masih dengan paksaan ya bapak Jae, udah ih aku mau keluar sekarang"

Jaehyun ArdaptaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang