Gue masih marahan sama pacar gue. Kita udah berhari-hari gak telfonan bahkan chat.
Ini yang bikin mantan gue banyak. Ya sama-sama bandel kali ya, gaada mau yang ngalah kalo lagi berantem. Makanya gue bilang mau punya istri kayak bunda, kan bunda sabar.
Gue masuk kelas. Disana udah ada Dinda. Dia.... Lohh kok nangis? Kenapa coba?. Gue mau nanya tapi gengsi ah ntar dikata apa coba sama temen-temen.
Dinda gak sendirian kok, dia lagi sama pacarnya Mark si Salsa, dia emang sahabatnya Dinda sih, kemana-mana selalu bareng.
"Udah ihh Dinda jangan nangis terus dong, kamu kalau emang masih sayang sama dia kenapa putus". Kata salsa
Lah... Dinda punya pacar?
Gue gatau sih bener, gue pikir dia bukan tipe anak yang suka pacar-pacaran gitu. Gue pikir hidup dia itu cuma tentang belajar dan kuliah. Bisa pacaran juga. Baru tau gue.
"Apaan sih salsa aku udah move on ya!!" Tegas Dinda
"Yaudah, terus kenapa nangis gini?"
"Keinget ajaaaa aaaa" tambah nangis si Dindanya
"Ya kalo inget namanya belum move on"
"UDAHH IHHH"
"Iya-iya gausah ngegas juga, udah balikan aja kalo gitu""Aaaa gabisaaa"
"Kenapa gabisa sih orang Jaeminnya juga jelas-jelas masih sayang sama kamu"
Dinda mengedarkan pandangannya kesemua sudut kelas. Dan pas dia liat gue
"Gabisa deh pokoknya. Udah ahh".
Dia takut mau ngomong, kalo dia di jodohin sama gue. Keliatannya begitu. Tau deh takut atau malu? Terserah dia mah.
~
Habis kelas selesai gue yang awalnya mau keluar kelas langsung disambut sama Mark. Dia sahabat gue dan pacarnya si Salsa sahabat Dinda. Gatau dia kesini mau ke gue apa ke Salsa, bodo amat gue.
"Heyyyooo mabroooww belum akur sama si Viola?". Sapa Mark. Iya dia tau orang kemaren pas berantem ada dia sama temen-temen yang lain.
"Nanya ke gue?"
"Ye bambang terus gue nanya kesiapa lagi, yang nama pacarnya Viola siapa lagi kalo bukan 'Jaehyun Jeff Ardapta'?"
"Lah gue pikir lo mau nyamperin si Salsa. Iye belum kenape?"
"Ya ampunn lama amat sih berantemnya, lo gada bujuk dia kek apa gitu kek?"
"Males. Udah ah mau ke kantin. Ikut gak?"
"Wee iye dong. Bentar. Sayang aku bareng Jae ya. Kasian lagi berantem sama pacarnya gaada temen". Kata mark ke Salsa
"Si nyinyirrr"
"Ye emang lagi berantem kan? Udah. Dahh sayanggg"
"Iya duluan aja dahhh" jawab si Salsa
Dinda gak noleh sama sekali ke arah gue sama Mark. Yaudah sih. Kenapa gue jadi kaya minta di perhatiin Dinda sih?
~
Sampe kantin gue langsung cari tempat duduk. Mark yang pesen makanannya.
Tiba-tiba ada yang duduk sebelah gue dan meluk lengan gue. Gue tau dia. Siapa lagi kalo bukan
Viola pacar gue.
Ngapain sih dia. Gatau deh gue jadi males banget sama dia. Kekanakan tau gak. Jadi gue ceritain nih sama kalian kenapa kemaren gue berantem sama Viola. Cuma gara-gara gue PULANG BARENG MARK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun Ardapta
RomanceJaehyun X Dinda Ganyangka banget seorang 'Jaehyun Ardapta' bakal jadi pendamping hidup gue Punya Papa Dani sama Mama Marla sekarang udah resmi jadi punya gue. Si Cantik yang mirip Bunda