12. Jaehyun - ngambek

274 22 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana acara ulang tahun Arsel berlangsung. Ini hari minggu.

Acaranya nanti malem sih jam 7 an gitu jadi pagi ini gue masih santai. Sejak kemarin gue ngambek sama Dinda, kita gaada chatting an sama sekali.

Ya mungkin gue berlebihan cuma kenapa coba Dinda lebih milih nemenin Mark daripada gue.

Gue kesel sih, kenapa Dinda gak chat gue bujuk gue kek apa gitu. Asli gue kesel banget.

Sebenernya gue udah agak kangen sih sama Dinda, yaelah bucin.

Bukan gimana-gimana nih, biasanya kalo libur kita sering banget jalan. Biasanya mulai jam 8 pagi sampe jam 3 sore.

Terus kita pulang bentar, habis magrib atau sekitar jam setengah 7 an kita jalan lagi sampe jam 9 malem. Seseru itu. Lah sekarang gue lagi ngambek, gimana dong.

"Jaehyun sayang lagi ngapain?" suara Bunda dibalik pintu kamar gue. "Masuk aja Bun, gak Jae kunci kok".

Bunda masuk "Kamu itu ya, ada Dinda dibawah ituloh kok masih buluk gini"

H-hah? Dinda? "Ngapain dia kesini Bun?" gue bingung plus kaget dong ada apa tiba-tiba kesini gak ngabarin.

"Ish katanya mau jalan sama kamu gimanasih, masa cewek yang jemput" kata Bunda sambil mukul bahu gue.

Jadi bener Dinda bilang jalan sama gue besok aja tuh sekarang gitu. Gue kangen sih sama Dinda cuma gue harus nunjukin kalo gue masih kesel sama dia.

~

Gue turun menuju ke lantai satu rumah gue. Gue liat di ruang tamu ada Dinda. Syalan cantik banget sih.

"Ngapain kesini?" tanya gue sinis. Eh ya Bunda masih beresin kamar gue. Kalo masalah beresin kamar emang Bunda sendiri gapernah ART.

"Eh Jae, em katanya mau aku temenin jalan, ayo sekarang aja" Dinda mukanya kayak gaenak gitu, gue gatega sebenernya anjir.

"Gausah, lagi gamau jalan"
"Kamu marah ya sama aku" kata dia sambil ngedeket ke gue. Kita lagi berdiri saling hadapan.

"Enggak ngapain aku marah"
"Jaehyun ihh udah dong marahnya, ini aku udah disini loh mau temenin kamu sekarang, katanya mau cari daleman, ayo aku temenin" heh ngapain pakek disebut segala sih dalemannya.

Gue diem aja gak ngerespon. "Jae..." lirih dia sambil megang tangan gue.

"Iya udah aku minta maaf. Aku kemarin lebih milih buat nemenin Mark dari pada kamu. Maaf~" kata dia sambil mandang gue. Matanya memelas banget gitu. Gue liat mata dia udah sedikit basah, masa mau nangis sih?

Gue tetep diem. Gue lagi ngerjain Dinda sih ini. "Ihh kok diem aja sih" ujar dia sambil cemberut dikit.

"Udah gapapa. Lain kali aja jalannya" kata gue sambil lepasin pegangan tangan. "Kamu pulang aja, aku lagi males pengen tidur" kata gue, terus berjalan balik ke kamar gue. Bunda kemanasih lama banget.

"Jaehyun mahhh hiks..." gue langsung puter badan. Dinda nangis. Ya Allah gimana ini. Gue langsung balik samperin dia.

"Eh Dinda kok nangis sih, udah-udah jangan nangis, aku gak maksud gitu, udah ya" gue berusaha buat nenangin Dinda sambil elus kepalanya.

"Maafin akuuu..." kata dia sambil ngangkat wajahnya mandang gue, makin kenceng nangisnya Ya Allah gue jadi ngerasa bersalah banget deh sekarang.

"Iya iya sayang udah Jaehyun maafin, udah ya jangan nangis lagi, maafin aku. Udah ya sstt"

Gue bawa Dinda dalam dekapan gue sambil usap-usap punggung dia sayang. Gue bisa ngerasain Dinda bales meluk gue erat banget.

"Maafin aku yaa, maaf hiks" Dinda masih belum berhenti nangis. Ya, gue nyesel ngerjain dia tadi.

Jaehyun ArdaptaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang