Hallo semuanya
Tim baru baca atau baca ulang?
Call me 'bor'
Apa kabar?
Selamat datang di cerita 'CEO my husband' yang baru
Semoga kalian suka sama 'CEO my husband' versi revisi
Terima kasih yang selalu memberi aku support dan terima kasih sudah menunggu aku update.
Jangan lupa vote dan sisipkan komentar kalian yups
10 komentar untuk part ini bisa ya?🙂Itu aja dari aku mari kita langsung cuss baca bor
HAPPY READING💛🌻🚫Awas typo bor🚫
__________________________________
"Jangan datang jika hanya untuk menyakiti"
Sinar matahari mulai menyinari bumi. Suara kicauan burung terdengar bersahutan dan orang yang bekerja kembali bekerja begitupun dengan siswa yang libur kini mulai kembali beraktivitas di sekolah.
Tapi berbeda dengan seorang gadis yang memiliki tinggi badan 164CM itu masih sibuk menjelajahi di mimpinya dan tidak terusik sama sekali meski cahaya mentari menembus kamarnya yang masih tertutup oleh tirai.
Dor
Dor
Dor
"LAURA BANGUN WOY BABI UDAH SIANG!!"itu adalah Michele Fernanda yang menggedor-gedor pintu kamar Laura sejak 10 menit yang lalu namun tidak di gubris oleh sang pemilik kamar.
"KALAU LO NGAK BANGUN GUE TINGGAL YA RA!!"suara teriakan itu kembali terdengar dan membuat sang pemilik kamar terbangun guna melihat makhluk astral seperti apa yang mengganggunya.
Pintu kamar terbuka menampilkan seorang Laura Jeovania dengan rambut yang seperti habis diterpa angin puting beliung.
"Berisik!! Gue baru tidur habis subuh"ujarnya sembari menguap karena masih merasa mengantuk dikarenakan gadis itu baru tidur setelah subuh karena maraton film Drakor Squid Game.
"WOY CEPET SIAP-SIAP RA UDAH JAM 7 KURANG 15 MENIT!! SEKARANG HARI SENIN ANJJ"teriak Michele saat melihat Laura yang kembali merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Jam 7 kurang 15 menit?
Laura yang tadinya ingin melanjutkan mimpinya terlonjat kaget dan langsung bangkit dari tempat tidurnya.
"Astaga Michele kenapa lo gak bangunin gue astaga"ucapnya sambil berlari ke kamar mandi untuk cuci muka dan menggosok gigi.
Michele hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah konyol Laura masalahnya ini bukan sekali dua kali tapi ini sudah berkali-kali. Laura tidak mandi ketika hari Senin karena bangun kesiangan.
"Kubur teman hidup-hidup dosa gak?"
_CEO my husband_
"MICHELE PELAN-PELAN ANJIR!!"
"LO KALAU BOSEN HIDUP JANGAN BAWAH-BAWAH GUE WOYY!!! MANA GUE BELUM KAWIN LAGI"teriak Laura di jalan raya saat Michele membawa motor schopy nya dengan kecepatan diatas rata-rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAELA (End)
Teen FictionCEO my husband ➡️ RAFAELA Sebagian part sudah di hapus‼️ •••• "Aku gak suka kamu dekat sama cowok selain aku!!" "Gue juga gak suka lo dekat sama cewek selain gue!" •••• Laura Jeovania gadis yang terkenal dengan sifat ceria dan sedikit badgirl Gadis...