Hai bor kita bertemu kembali
Welcome chapter 11
Absen dulu pakai emot '🍓'strawberry
Sekarang mari kita cussss baca
Jangan lupa kasih vote dan komentar ngokey💛🌻
Semoga suka sama part ini
Kalau ketemu typo benerin yup
____________________________________
"HUjan punya alasan untuk jatuh,tapi aku tidak punya alasan untuk jatuh cinta kepadamu"
~Michele fernanda
Bel pulang sekolah berbunyi semua siswa maupun siswi berhamburan keluar kelas dan berlari menuju tempat parkir.
Berbeda dengan Laura dan Michele kedua gadis itu masih berada di dalam kelas dan baru membereskan buku adan alat tulis mereka.
"Ra pulang bareng siapa?"ucap Michele membuka suara untuk menghilangkan kesunyian di dalam kelas karena saat itu susana kelas benar-benar sepi dan hanya ada mereka berdua.
"Sendiri"jawab Laura tanpa mengalihkan perhatiannya.
"Bareng gue yuk!! Entar gue anterin ke bengkel buat ambil sepeda motor lo"tawar Michele denga suka rela.
"Ngak usah chel gue bisa sendiri kok!!"tolak Laura karena gadis itu memang akan pulang bersama seseorang.
"Yakin?"tanya Michele memastikan karena Laura adalah tipikal orang yang penakut.
"Lo ngeraguin gue!!"balas Laura sambil berdecak pinggang sambil menatap kesal ke arah Michele sedangkan Michele merasa panas dingin di tatap seperti itu gadis hanya cecengesan tanpa dosa.
Ting
Suara notifikasi dari handphone Laura kemudian gadis itu segera mengambil handphonenya yang berada diatas meja. Laura berdecak kesal saat melihat isi tersebut.
Benua Artic
cpt klr!!Setelah membaca pesan tersebut gadis itu segera menarik tangan Michele keluar kelas supaya dia tidak kena omel selain itu dia juga sudah merasa tidak nyaman berada di dalam kelas.
"Ra lo apa-apaan sih!! Ngak usah tarik-tarik gue lah anjir gue bukan sapi"kesal Michele sambil menyesuaikan langkahnya dengan Laura namun ucapan Michele tidak di gubris oleh Laura.
Sesampainya di lapangan sekolah mereka berpisah Michele pergi ke tempat parkir untuk mengambil sepeda motornya sedangkan Laura berjalan terlebih dahulu ke gerbang untu menemui orang yang dia mengechat dirinya.
"Lama"ujar orang itu sambil bersender di mobilnya kedua tangan nya ia lipat didepan dada.
"gue ada piket!"bohong gadis itu padahal dia sedang bersantai di dalam kelas daripada menunggunya didepan sekolah lebih baik dia menunggu didalam kelas lumayan sambil memakai WIFI.
"Masuk!!"titah laki-laki itu sambil masuk kedalam mobilnya meninggalkan Laura yang masih berdiri didepan mobilnya sambil menatap laki-laki itu dengan horor.
"Rafael anjj"batin gadis itu sambil menyusulnya masuk kedalam mobil.
_CEO my husband_
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAELA (End)
Teen FictionCEO my husband ➡️ RAFAELA Sebagian part sudah di hapus‼️ •••• "Aku gak suka kamu dekat sama cowok selain aku!!" "Gue juga gak suka lo dekat sama cewek selain gue!" •••• Laura Jeovania gadis yang terkenal dengan sifat ceria dan sedikit badgirl Gadis...