Lalisa × SuperM (2)

2.7K 262 52
                                    

Happy reading yeyy

Sorry for typo~

2643 words hihi

༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽

Seorang pemuda berjalan diam-diam kekamar Lisa. Pemuda tersebut mencoba berjalan sepelan mungkin agar tak membangunkan sang pemilik kamar.

Pemuda itu memerhatikan wajah Lisa sendu, senyum tercipta diwajahnya. Ia mendekatkan wajahnya dan langsung mengecup dalam bibir Lisa. Tak lama hanya 3 detik bibir itu bersatu ia langsung melepaskannya.

Ia mengusap rambut Lisa yang terlelap, lalu mengusap bibir yang tadi dikecupnya.

" Sleep well babe, i love you" kata pemuda itu pelan dan meninggalkan Lisa yang masih tertidur lelap tak terganggu apapun.


Hari sudah pagi, seperti biasa Lisa turun ke meja makan dan mendapati semua keluarganya sudah ada dimeja makan kecuali orang tuanya. Mereka sudah menetap di swiss karena lelah harus pulang-pergi masalah bisnis. Sehingga mereka memutuskan untuk menetap disana saja dan menitipkan anak-anaknya pada bibi Jung;pelayan setia rumah ini. Oleh karena itu Taemin sangat menjaga Lisa walaupun banyak orang yang sering berniat mengganggunya.

Lisa langsung mencium bibir Taemin dan Lucas. Lalu mengecup pipi Baekhyun dan Ten secara berurutan. Saat bibirnya refleks didepan pipi Mark dia langsung terbayang kejadian kemarin membuat tubuhnya refleks mundur dan membentur pelayan yang sedang menyajikan makanan.

" Astaga kau tak apa Lily? Hey pelayan bisakah kau hati-hati?! Mau kupecat hah?!" Bentak Taemin pada pelayan tadi

" Oppa ini salahku yang refleks mundur jangan salahkan dia. Ayo kita makan" balas Lisa gugup

Lucas menyadari tingkah aneh Lisa dan langsung menyenggol lengan gadis itu.

" Lalii noona kau kenapa? Ada masalah apa dengan si Mark itu? Kau nampak ketakutan" bisik Lucas pelan

" Uh? T-tak apa kok. A-ayo makan Lucas cepat" balas Lisa gagap

Akhirnya mereka makan dengan tenang. Hari ini jadwal Taeyong mengantarkan Lisa, ya memang sudah ada jadwalnya dengan alasan agar Lisa bisa dekat dengan semua saudaranya.

Taeyong dan Lisa sudah ada dimobil Taeyong, pemuda bersurai pirang itu adalah seorang mahasiswa disalah satu kampus bergengsi di Korea Selatan omong-omong.

Dimobil itu hening sekali, tidak terlalu hening sih karena ada suara musik yang mengalun indah menemani keduanya.

Lisa memainkan jarinya gugup, ia memang tidak nyaman dengan Taeyong. Pemuda itu seperti tidak menyukainya, entah kenapa. Padahal Lisa sudah mulai menerima Taeyong sebagai saudaranya.

Apakah aku sudah memberitahu bahwa Taeyong bukanlah saudara kandung Lisa? Lebih tepatnya Taeyong, Ten, Baekhyun dan Mark adalah saudara tiri Lisa karena ayah Lisa yang menikah lagi setelah satu tahun kematian ibu Lisa. Hanya Taemin dan Lucas saudara kandung Lisa.

" Jangan lupa makan siangmu Lisa, bibi Jung sudah menyiapkannya susah payah. Kata temanmu kau jarang makan siang karena sibuk belajar" ucap Taeyong tiba-tiba. Eh darimana pemuda itu tau?! Temannya?! Kenapa bisa temannya bertemu dengan Taeyong?

" Bagaimana oppa tahu? Kenapa bisa berbicara dengan temanku?" Tanya Lisa heran

" Aku hanya kebetulan saja bertemu di minimarket dan temanmu si Mingyu itu yang memberitahu kau suka sekali melewatkan makan siangmu" jawab Taeyong dingin

Short Story Of Lisa And Boy(2)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang