Maaf guys waktu itu ke-klik publish padahal belum selesai nulis 🤧 maafkan😭🙏
Sorry for typo~
Happy reading!
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
Seorang gadis bersurai coklat itu berjalan santai ke dalam rumahnya hang lumayan besar. Dengan senyuman diwajahnya, gadis itu mulai memasuki area dapur untuk sekedar meminum air, ah ia lega sekali setelah air dingin itu melewati kerongkongannya.
"Ah Lisa-ku sudah pulang rupanya" kata seorang pria begitu menyadari siapa orang yang berada di dapur.
Taeyong Maruell, adalah kakak dari Lalisa Morrel yang saat ini sedang menatap adiknya dengan tangan yang disedekapkan.
Lisa tersenyum lebar dan memeluk kakaknya itu sayang.
"Taeyong kenapa sudah pulang bekerja jam segini? Dan kenapa tidak menjemput Lisa jika sudah pulang bekerja" kata Lisa manja masih memeluk Taeyong
"Aku sengaja pulang lebih awal karena terlalu lelah Lice, dan aku tak menjemputmu juga karena alasan yang sama. Maafkan Taeyong ya?" Balas pria itu dengan lembut
"Ah begitu, ya sudah tak apa. Taeyong jangan terlalu memaksakan bekerja ya. Taeyong jangan sampai sakit nanti Lisa sedih" setelah mengucapkan itu Lisa memberikan kecupan pipi pada pria yang 7 tahun diatasnya itu.
"Iya Lice aku akan berusaha untuk terus sehat. Lalu apa kau mau membantuku sekarang? Atau mau membersihkan diri dulu?" Bahu Lisa langsung turun ketika mendengar pertanyaan yang sebenarnya perintah dari mulut kakaknya itu.
"Lice kau mendengarku?"
"Uh ya Lisa mendengar kok, Lisa mau mandi dulu ya, nanti Lisa ke kamar Taeyong jika sudah selesai" Taeyong tersenyum mendengarnya dan membiarkan Lisa membersihkan dirinya terlebih dahulu.
.
.
.Inilah bantuan yang Taeyong maksud, bantuan dari mulut Lisa untuk mengemut miliknya yang sudah tegak sejak ia melihat Lisa tadi.
Lisa terus memaju mundurkan kepalanya dan memainkan Lidahnya sehingga Taeyong hanya bisa menggeram nikmat san menjambak rambut Lisa sebagai pelampiasannya.
Ini semua berawal sejak Lisa berusia 13 tahun, 1 tahun setelah kematian kedua orangtua mereka sehingga hanya Taeyong lah yang menjadi keluarga Lisa satu-satunya.
Awalnya Lisa hanya tak sengaja memergoki Taeyong yang sedang melakukan aktivitas solo di kamar mandi ketika ia ingin dibuatkan makanan saking laparnya. Tapi tiba-tiba Taeyong menariknya ke dalam kamar mandi dan menyuruhnya untuk melakukan hal ini dan malah berlanjut sampai sekarang saat ia sudah berusia 18 tahun. Malahan Taeyong mulai menunjukkan sikap yang tak seharusnya dilakukan oleh seorang kakak kepada adiknya. Lisa terkejut sekali awalnya, namun karena sudah terbiasa ia jadi biasa saja saat melakukannya walaupun kadang merasa jijik pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Of Lisa And Boy(2)✔️
Fanfictionhoho enjoy guys! start : March, 17th 2021 Finish : December, 31st 2021