Happy reading~~
Sorry for typo~
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
Terlihat dua insan sedang berciuman di sebuah klub ternama di kota Washington.
Si wanita berpakaian mini berwarna merah menyala sedang duduk dipangkuan pria dewasa dengan kemeja yang 3 kancing teratasnya sudah hilang entah kemana.
"Enghh" desah si wanita saat si pria mulai meremas bokongnya sensual.
" Daniel.." sahut wanita lain yang sepertinya pergi kemari dengan terburu-buru terlihat dari pakaiannya yang kusut. Membuat kedua insan yang sedang berciuman panas itu langsung melepaskan ciumannya.
" Ugh wanita-mu sudah datang niel aku pergi dulu ya" kata wanita berpakaian merah tadi.
" Terimakasih sudah menemani Daniel saat aku belum datang ya Lice" kata si wanita yang baru datang tadi;Jihyo Claure namanya.
" Haha santai saja Jihyo, aku dengan senang hati menemani kekasihmu. Maaf membuat 3 kancing bajunya hilang" balas wanita yang disebut Lice oleh Jihyo itu.
" Dasar kalian ini! Kau membuat aku harus terus membeli kancing baju Lice!" Kesal Jihyo pura-pura
" Sudah sayang, kemarilah aku ingin mendapatkan ciuman darimu" sahut Daniel Linard dan segera menarik Jihyo kedalam ciuman panas.
Sedangkan wanita berpakaian merah atau tepatnya Lalice vlaure segera membawa kakinya ke arah meja bar yang tersedia. Memesan alkohol dengan kadar tinggi, karena dia merasa sudah pro masalah begini.
" Kau menemani Daniel lagi Lice?" Tanya bartender bernama Mingyu Shime.
"Hum, kenapa memangnya? kau cemburu ya?" Goda Lalice mengerlingkan matanya.
" Huh kasihan sekali kekasihmu harus memiliki kekasih yang gila sepertimu. Beruntung aku masih mau berteman denganmu" sahut Mingyu merotasikan matanya
" Hey! Jangan bahas kekasihku ya. Dia itu tidak sepertimu. Dia orang baik! Enak saja mengatakan kasihan, dia beruntung memiliki kekasih yang baik sepertiku"
Disana Mingyu hanya bisa merotasikan matanya melihat tingkah temannya ini. Kekasih baik apanya jika tadi habis berciuman dengan kekasih orang lain?
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
Lalice terbangun di siang hari, dia banyak minum sehingga kepalanya pusing sekali sekarang. Wanita itu melihat jam di meja nakasnya dan Sial! Dia lupa akan ada kelas setengah jam lagi!.
Lalice bergegas membersihkan tubuhnya dan mengendarai mobil keluaran terbarunya menuju kampus tempat ia belajar. Beruntung dia datang 3 menit sebelum kelas dimulai, Mr.Smith orang yang tegas dan Lalice beruntung karena tidak terlambat.
" Hey babe, mukamu tidak dirias? Kesiangan lagi?" Tanya pria yang sekarang menjabat menjadi kekasih dari Lalice Vlaure;Eunwoo Claire.
"Iya, semalam Daniel memintaku untuk menemaninya karena Jihyo belum datang jadi aku pergi ke klub dan minum banyak. Huh beruntung aku tak terlambat" balas Lalice menyenderkan kepalanya kebahu sang kekasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Of Lisa And Boy(2)✔️
Fanfictionhoho enjoy guys! start : March, 17th 2021 Finish : December, 31st 2021