Hallo~
Pfttttt tau lah ya sapa cimolnya EXO🤣
Kay happy reading~~
Sorry for typo~
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
"Diyoooo" pekik Lalisa Morrel memanggil pemuda yang berjalan jauh didepannya dengan acuh.
Saat sudah ada didekat pemuda itu Lisa segera memeluk Kyungsoo Amanet atau yang dipanggil Diyo oleh Lisa.
" Diyo ish pelan-pelan, Lisa itu pakai rok jadi Kyungsoo harus menunggu Lisa berjalan" rajuk Lisa sambil memeluk lengan Kyungsoo
" Suruh siapa menggunakan rok" balas Kyungsoo dingin" Memangnya Lisa boleh pakai celana seperti Diyo?" Tanya Lisa polos
" Kau tanya saja pada kepala sekolah" jawab Kyungsoo jengah
" Okay! Lisa akan tanya kepala sekolah nanti hehe" Kyungsoo menggelengkan kepalanya. Kekasihnya ini sungguh polos uhm yeah kekasihnya hehe.
Kyungsoo atau Diyo ini tak tahu kenapa bisa tertarik pada Lisa, bahkan mengajak gadis ini berpacaran.
Diyo yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengan Lisa membuat semua orang heran bagaimana kedua orang itu bersatu.
Lisa yang ceria dan cerewet, sedangkan Diyo pendiam dan lebih tenang. Tapi jangan salah hubungan keduanya sudah berjalan hampir 2 tahun.
Seperti saat ini Lisa yang terus mengoceh tentang bertanya ke kepala sekolah masalah rok yang sebenarnya hanya candaan bagi Diyo. Kekasihnya ini sungguh terlalu polos dan menggemaskan hehe.
"Diyo mau makan apa hari ini, Lisa yang akan ambilkan?" Tanya Lisa begitu mereka sampai di kantin
" Biar aku saja Lis, kau duduk saja ya" balas Diyo smbil tersenyum manis
"Aish Diyo manis sekali, Lisa jadi semakin sayang" kata Lisa sambil beraegyo
" Diyo juga sayang Lisa. Jadi kau mau apa Lis?" Kata-kata Diyo yang membuat pipi Lisa memerah." Lisa mau pasta dan lemon tea saja. Terimakasih ya Diyo"
Diyo pun segera mengambil makanan untuk dirinya dan Lisa. Mereka makan dengan tenang uhm tepatnya hanya Diyo yang tenang karena Lisa terus mengoceh perihal nyamuk yang terus menyedot darah manusia.
Diyo hanya menggelengkan kepalanya saat Lisa bertanya, jika digigit vampir akan menjadi vampir apakah jika kita digigit nyamuk akan menjadi nyamuk?.
Selesai mereka makan, Diyo mengantar Lisa ke kelasnya. Ia dan Lisa terpaut 1 tingkat di sekolahnya.
Diyo menepuk puncak kepala Lis membuat gadis itu tersipu. Diyo juga mengecup kening Lisa membuat orang yang melihat merasa gemas dengan interaksi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Of Lisa And Boy(2)✔️
Fanfichoho enjoy guys! start : March, 17th 2021 Finish : December, 31st 2021