Hallo!!
Miss me? No? Okay•́ ‿ ,•̀
I'm sorry bcs i'm so late, udah sebulan lebih ga update wkwk
Tolong vomment ya biar aku semangat lagi nulisnya(〒﹏〒)
Happy reading~
Sorry for typo!
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
" Taehyung Allander ditemukan meninggal dunia di apartemennya, diduga kuat ia adalah korban pembunuhan berencana"
Lisa meremas kuat remote tv yang ada di genggaman nya, acara tv yang memberitakan tentang Taehyung Allander-kekasihnya yang mati dibunuh.
2 hari yang lalu tepatnya kejadian itu, kejadian dimana hidup Lisa serasa direnggut paksa karena kekasih yang sangat ia cintai harus pergi untuk selamanya.
Namun sampai saat ini polisi masih belum mendapatkan titik terang dari kasus yang menimpa kekasihnya, pembunuhnya belum ditemukan.
Lisa menangis, kembali mengjngat kenangan yang tercipta dengan kekasihnya. Ia terus meraung sembari menarik-narik rambutnya.
"Ly!" Teriak seseorang begitu masuk ke dalam rumah Lisa dan mendapati pemilik rumah yang meraung seperti orang hilang akal.
" Haru dimana Taehyung hiks, Haru aku ingin bertemu dengannya" lirih Lisa sembari memeluk orang itu;Haruto watanabe. Pemuda berdarah Jepang yang sudah menetap di kota Manokim 2 tahun lalu.
"Sstt Taehyung sudah tenang disana, kumohon kau harus kuat Ly" ucap Haruto
" Tapi pembunuhnya belum ditemukan, itu yang membuatku tak tenang Haru hiks, dia harus dihukum seberat-beratnya karena telah membuat kekasihku pergi" ucap Lisa dengan emosi
" Ya aku akan pastikan itu Ly, akan kupastikan ia membusuk di neraka saat itu juga. Tenang saja ya?" Balas pemuda itu yakin
.
.
.
.Baiklah akan ku kembalikan kepada tujuh hari sebelum kematian Taehyung agar kalian bisa membantu kepolisian untuk mencari pembunuhnya.
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
-7 hari sebelum kematian Taehyung Allander-
" Hallo sayang" ucap Taehyung, pemuda yang sudah 2 tahun ini menjadi kekasih dari Lalisa Mellanie.
" Hai Tae, kemarilah kami sedang makan siang" balas Lisa sambil mencium bibir kekasihnya
" Cih mengganggu saja" dengus salah satu pemuda yang ada disana. Younghoon Joanna;sahabat Lisa.
" Younghoon kau tak boleh begitu" Kata Lisa memperingati
" Maaf Lis" balas pemuda itu sambil menunduk
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Of Lisa And Boy(2)✔️
Fanfichoho enjoy guys! start : March, 17th 2021 Finish : December, 31st 2021