Z. Squid Game -End The Game-

740 93 3
                                    

Hallo~

Cie besok udh mau 2022 aja wkwk

Sorry for typo karena tidak direvisi lagi

And happy reading~

༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽

Harinya sudah tiba.

Hari dimana mereka yang sekarang berjumlah 15 akan melakukan rencana yang telah disusun.

Saat ini pukul dua dini hari, dimana keamanan gedung melemah. Mereka sudah siap walaupun hanya berbekal tekad tanpa ada alat perlindungan diri.

Keamanan pintu keluar menggunakan password yang tentu saja sudah mereka tahu.

Kemarin saat orang berseragam itu mengantar Lisa dan Junkyu ke tempat istirahat setelah dari kamar mandi. Junkyu memperhatikan diam-diam gerak jari orang itu.

Tombolnya transparan saat digunakan namun Junkyu sudah menghapal posisinya saat pintu terkunci.

9900

Itulah passwordnya.

Dan sesuai dugaan mereka tidak ada penjaga yang menjaga pada jam segini.

Sesuai pengamatan Sehun yang suka begadang, para penjaga akan datang dan memeriksa mereka pada pukul 4 pagi kemudian mereka berjaga di luar ruangan. Oleh karena itu setidaknya ada waktu 2 jam untuk mereka harus meninggalkan tempat ini.

Mereka mulai melangkah melewati setiap koridor dengan dipimpin oleh Chan yang memegang denah. Diikuti Lisa dibelakangnya, kemudian Junkyu, 10 orang yang ikut dan Taehyung serta Sehun yang menjaga di paling belakang.

Mereka berjalan pelan-pelan karena takut menimbulkan suara dan membuat para penjaga itu bangun.

Mereka yakin camera juga mati pada jam segini. Kenapa mereka tahu ada camera? Tentu saja dari Taehyung dan Sehun yang suka mengamati. Taehyung yang suka mengoleksi kamera sampai ke kamera terkecil dengan cepat mengetahui ada camera disini.

Semuanya berjalan dengan baik sebelum ada suara sirine ketika mereka melewati gerbang pertama.

Mereka melihat ada orang berseragam yang mulai menyadari kehadiran mereka dan mulai mengejar.

Mereka panik luar biasa, semuanya berlari tak tentu arah. Sial! Apakah ada sensor di gerbang itu yang membuat mereka ketahuan?! Ah gila!

Ke-15 orang itu berpencar untuk mengelabui orang berseragam. Lisa yang berlari bersama Junkyu bersembunyi di balik semak-semak.

"Kyu kau baik-baik saja?" Tanya Lisa khawatir. Junkyu memiliki fisik yang lemah, jadi ia harus menjaga Junkyu dengan baik

"Aku baik-baik saja Lisa, hanya sedikit lelah saja. Sialan mereka tahu kita kabur, akan semakin sulit untuk keluar dari tempat ini" balas Junkyu

Lisa terlihat berpikir disana. "Ya aku tahu, tapi mau bagaimana lagi? Kita sudah sejauh ini, tak mungkin kita menyerah kan?"

"Ya benar, baiklah sepertinya para tentara itu sudah mulai pergi dari area sini. Kita harus terus berjalan sampai menemukan gerbang keluar utama" Junkyu mulai berjalan diikuti Lisa

Short Story Of Lisa And Boy(2)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang