Lizkook Real Life♡

3.3K 167 5
                                    

Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari di mansion Jeon, lebih tepatnya di kediaman Lisa dan Jungkook. Idol papan atas yang paling terkenal di Korea dan seluruh dunia.

Pasangan yang satu ini memiliki fans / shipper terbesar dari member blackbangtan lainnya, Lizkook shipper.

Menjadi salah satu idol tersukses membuat keduanya mendapat penghasilan yang berlimpah.

Mansion yang mereka tempati setelah menikah tidak bisa dibilang kecil, mansion itu terlihat mewah.

Jungkook membeli mansion tersebut satu minggu sebelum pernikahannya dengan Lisa, mansion itu ditata dengan sedemikian rupa sesuai keinginan Lisa dan Jungkook.

Lisa menginginkan mansion yang nyaman dengan taman yang dipenuhi berbagai bunga, ia juga membuat tempat khusus kucing-kucing nya di dalam mansion tersebut.

Bahkan ruangan khusus Leo dkk sangat besar, hampir menyamai ukuran kamar Lisa dan Jungkook.

Lisa terbangun dari tidurnya, ia meraba sisi sebelah ranjang dan tidak mendapati suaminya disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa terbangun dari tidurnya, ia meraba sisi sebelah ranjang dan tidak mendapati suaminya disana.

Lantas ia bangkit, mendudukan dirinya diranjang seraya mengumpulkan nyawanya. Jam diatas nakas menunjukkan pukul 08.00 pagi, Lisa memutuskan untuk membersihkan dirinya sebelum mencari keberadaan Jungkook.

Tak berselang lama Lisa keluar dengan bathrobe yang masih melekat ditubuhnya. Ia berjalan menuju meja rias nya, saat sedang mengeringkan rambutnya, Lisa tak sengaja melihat kalender.

Jelas sekali bahwa sekarang adalah tanggal 26 maret, yang artinya besok adalah hari ulang tahun Lisa.

🐰🐰🐰

Lisa bingung harus mencari Jungkook kemana, walaupun ia sudah cukup lama menempati mansion ini, ia belum begitu hafal semua ruangan yang ada.

Langkahnya terhenti saat sampai di depan sebuah pintu coklat besar, di dalam sana adalah ruang kerja Jungkook yang bersebelahan dengan ruangan musik.

Membuka pintu tersebut, Lisa memunculkan kepalanya dari sela-sela pintu yang terbuka.

"Oppa, apa kau disini?" Lisa tak mendapat jawaban, namun ia bisa melihat Jungkook yang sedang menerima telpon dari seseorang dan berdiri membelakanginya.

Pintu itu kembali tertutup setelah Lisa masuk ke dalamnya. Ia berjalan menghampiri Jungkook, saat sampai dibelakang tubuh tegap suaminya, Lisa melingkarkan kedua lengannya dipinggang Jungkook.

"Oppa."

Jungkook menunduk melihat sepasang lengan yang melingkar di pinggangnya.

"Lalukan dengan sempurna, jangan sampai ada yang kurang. Ku tutup telponnya." Jungkook berbalik menghadap Lisa setelah mematikan sambungan telpon itu.

Blackbangtan Instagram 2 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang