Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook panik saat mendengar rintihan yang keluar dari bibir istri cantiknya. Ia melihat Lisa yang terduduk di sofa ruang tamu dengan tangan yang memegang perut besarnya.
Tak ingin Lisa terus kesakitan, Jungkook dengan segera memanggil supir untuk mengantar ia dan istrinya menuju rumah sakit.
Mungkin waktu Lisa melahirkan baby Jeon telah datang. Jika mengingat hal tersebut sebuah senyum terbit diwajah Jungkook, namun kembali hilang tak kala melihat wajah Lisa yang menahan rasa sakit.
Begitu sampai dirumah sakit, Jungkook segera menggendong Lisa. Para perawat yang bekerja disana pun dengan cepat membantu Jungkook.
Hingga kini Lisa dan Jungkook telah berada diruang bersalin. Lisa yang terus mengatur nafasnya mengikuti arahan dokter dan Jungkook yang selalu membisikkan kata-kata semangat untuk istri tercintanya.
"Baby Lisa yang cantik, istrinya aku yang tampan, semangat ya." begitulah sekiranya kata-kata yang Jungkook bisikan untuk Lisa.
Terbesit rasa khwatir yang sangat amat besar dari Jungkook untuk Lisa, ia tak tahan melihat istrinya yang terus-menerus merintih. Namun sebagai suaminya yang sigap, Jungkook tetap memberi semangat untuk Lisa.
Ia juga berdoa agar proses melahirkan ini cepat selesai tanpa hambatan apapun, dan Lisa serta bayi mereka sehat.
"Terus berjuang by, baby Jeon kita sebentar lagi akan lahir." bisik Jungkook yang kemudian mencium kening Lisa.
***
Jungkook berdiri disebelah ranjang Lisa dengan menggendong seorang bayi laki-laki yang sangat menggemaskan.
"Oppa taruh disini." ucap Lisa menepuk sisi ranjang. Dengan hati-hati Jungkook menaruh bayi mungilnya di sisi ranjang Lisa.
"Dia sangat lucu kan by?"
"Tidak!" Jungkook menaikan sebelah alisnya seraya menatap Lisa.
"Aku yang mengandungnya, aku juga yang melahirkannya. Tapi.. Apa ini? Dia sama sekali tidak mirip denganku, lebih mirip dengan Kookie oppa."
Jungkook terkekeh pelan mendengar perkataan istrinya itu, jika dilihat secara detail memang benar yang dikatakan Lisa. Bayi mereka lebih mirip dengan Jungkook dari pada Lisa.
"Mungkin itu karena aku yang terlalu mencintaimu by." Jungkook mengelus lembut surai panjang Lisa yang tengah memasang raut wajah merajuk.
"Nanti kita buat satu yang mirip dengamu." ucap Jungkook.
"Tidak mau."
Jungkook jadi semakin gemas dengan Lisa, lihat saja istrinya itu yang sekarang semakin merajuk dengan kedua pipinya yang menggembung. Jika begini Jungkook jadi tidak tahan ingin menerkam Lisa.
"Dimana cucuku?" seorang wanita paruh baya baru saja memasuki ruangan yang diisi Lisa. Wanita tersebut adalah Ibu dari Jungkook yang baru datang bersama sang suami.
"Wahh.. Cucuku sangat menggemaskan. Aigoo... Jungkookie ku sudah menjadi seorang Ayah." memukul pelan bahu anaknya, Ibu Jungkook kemudian membawa cucunya kedalam gendongannya.
"Sangat mirip Jungkook." ucap Ayah Jungkook yang tanpa sadar semakin membuat Lisa kesal.
"Tuh kan benar." ucap Lisa yang lagi-lagi membuat Jungkook terkekeh.
"Ada apa dengan Lisa?" tanya Ibu Jungkook.
"Dia cemburu Bu, karena ternyata Jeongsan lebih mirip denganku."
"Jeongsan?" Jungkook mengangguk.
"Nama untuk anak pertamaku." Lisa yang masih merajuk hanya diam saja tanpa mau membuka suara.
Hingga kini ruangan tersebut semakin dipenuhi oleh manusia-manusia yang ingin menjenguk sekaligus memberi ucapan selamat untuk Lisa tentunya
"Semoga saat Jeongsan besar nanti, dia tidak laknat seperti orang tuanya." ucap Jisoo yang kini tengah memperhatikan wajah Jeongsan, bayi mungil tersebut kini berada dalam gendongannya.
"Hey lihatlah wajahnya, bukankah sudah terlihat bahwa jika dia besar nanti, dia akan menjadi manusia laknat mengikuti jejak kedua orang tuanya." ucap Jimin dengan santainya.
"Kalau begitu populasi manusia laknat semakin meningkat." ucap Jin.
Jungkook dan Lisa hanya mengangkat bahunya acuh, mereka berdua sama sekali tak peduli dengan ucapan Jimin dan Jin.
***
Jungkook memperhatikan Jeongsan yang terlelap di box bayinya, Lisa juga sudah tertidur karena lelah.
Kini hanya tinggal Jungkook saja yang belum menyelam ke alam mimpinya.
Lahirnya Jeongsan membuat Jungkook sangat bahagia hingga ia ingin terus-menerus menatap wajah putranya tersebut.
Jari telunjuknya yang panjang dengan perlahan mendarat dipipi Jeongsan, Jungkook mengelusnya dengan perlahan, tak ingin jika putranya terbangun.
Jungkook sangat beruntung mendapat istri sebaik dan secantik Lisa. Keberuntungan bertambah dengan hadirnya bayi mungil yang diberi nama Jeon Jeongsan.
Sungguh ia bingung harus mengutarakan rasa bahagia dengan cara apa.
Melihat wajah Lisa yang terlelap dan wajah Jeongsan yang damai membuat hatinya tenang.
Jungkook membaringkan dirinya disofa, perlahan kedua matanya mulai terpejam. Ia menyusul istri dan anaknya menuju alam mimpi.
Lisa dan Jeongsan kini menjadi prioritas utamanya. Keluarga kecil seorang Jeon Jungkook bersama Jeon Lalisa serta putra pertama mereka Jeon Jeongsan.
Mari kita berdoa semoga keluarga tersebut selalu dilimpahkan rasa kebahagiaan serta berharap akan adanya baby Jeon setelah Jeon Jeongsan.
• Jeon Jeongsan •
Pamer dada dulu bund✨
TBC
See you next chapter ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Instagram 2 [On Going]
Sonstiges✨Cerita lanjutan dari Blackbangtan Instagram. Kehidupan Blackbangtan setelah menikah✨