Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari yang cerah di mansion salah satu pasangan idol. Park Jimin dari BTS dan Park Chaeyoung atau yang lebih dikenal dengan nama Rose dari Blackpink.
Pasangan tersebut kini sudah dikarunia sepasang bayi kembar yang menggemaskan. Park Shyu dan Park Shyira.
Hari ini keluarga Park tidak berencana untuk pergi kemanapun, mereka hanya akan menghabiskan waktu bersama di mansion.
Baik Rose dan Jimin selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama anak mereka. Keduanya pun tidak ingin jika si kembar merasa tidak mendapat kasih sayang karena Rose dan Jimin yang sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
"JIMINNNNNNMN!!!" suara Rose menggelegar hingga ke penjuru mansion. Jimin yang berada di lantai dua pun segera turun menghampiri istrinya.
"Berisik sayang." Jimin sebenarnya sudah lelah mendengar teriakan Rose disetiap harinya, entah mengapa istrinya itu sangat suka berteriak keras, padahal kan tidak ada satu pun di mansion ini yang pendengarannya terganggu. Mungkin pendengar mereka akan benar-benar terganggu karena suara Rose.
"Ck.. Bangunkan Shyu dan Shyira, jangan lupa mandikan mereka juga." ucap Rose dengan senyum tanpa dosa seteleh berteriak begitu kencang.
"Iya.. Iya." tanpa berlama-lama, Jimin segera kembali ke lantai dua, lebih tepatnya kamar Shyu dan Shyira.
Sementara itu, Rose kembali melanjutkan acara memasaknya bersama para maid.
***
Jimin menidurkan dirinya diranjang milik kedua anaknya, ia tidak mempedulikan perkataan Rose untuk membangunkan anak mereka.
Shyu terbangun karena merasakan seseorang berbaring disebelahnya. Ia kemudian membuka matanya, dan melihat orang tersebut yang ternyata adalah Appanya.
"Eungh..." lenguhan Shyu yang terbangun.
Jimin mendudukkan dirinya kemudian mengangkat tubuh Shyu ke pangkuannya.Shyu yang masih sangat mengantuk menyandarkan kepalanya pada dada Jimin yang bidang. Pria kecil itu merasa nyaman.
Tak berselang lama terdengar suara yang keluar dari mulut mungil Shyira, sepertinya putri cantik Jimin juga sudah bangun.
Shyira membuka matanya ketika merasa tubuhnya melayang. Jimin menggendongnya, menggendong kedua anaknya menuju kamar mandi.
Dengan susah payah ia membuka pintu kamar mandi, menurunkan Shyu dan Shyira ke dalam bak mandi khusus bayi yang sudah terisi oleh air.
Ia memandikan keduanya dengan sangat telaten. Heh... Sekarang Jimin terlihat seperti Ayah idaman.
***
Masih di dalam kamar Shyu dan Shyira. Jimin sudah memakaikan pakaian pada mereka berdua.
Anak-anaknya kini terlihat semakin tampan dan cantik, persis seperti dirinya dan Rose.
"Ayoo tersenyum. Appa kalian yang sangat tampan ini akan memotret kalian berdua." ucap Jimin yang sudah siap dengan cameranya.
Ia akan mengambil gambar kedua anaknya yang kini tengah duduk di sebuah sofa.
Shyira menyenderkan kepalanya pada bahu Shyu dan tersenyum sesuai permintaan Jimin.
Jimin pun mengambil foto mereka berdua, kedua anaknya itu terlihat sangat menggemaskan walau sebenarnya Shyu sama sekali tidak tersenyum.
Ya, hanya Shyira yang tersenyum sedangkan Shyu tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Instagram 2 [On Going]
Random✨Cerita lanjutan dari Blackbangtan Instagram. Kehidupan Blackbangtan setelah menikah✨