Spesial Lizkook's Family

2K 143 25
                                    

Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.

Sinar matahari menelisik masuk melalui celah-celah jendela yang masih tertutup oleh gorden. Membangunkan seorang wanita cantik yang terlelap diatas ranjangnya.

Lisa terbangun dari tidurnya, ia meraba sisi sebelah ranjang dan tidak mendapati suaminya disana.

Ia lantas membuka mata, mengubah posisinya menjadi terduduk diatas ranjang. Lisa memutuskan mandi terlebih dahulu sebelum mencari keberadaan suaminya.

Tak berselang lama Lisa sudah siap dengan pakaian santainya. Mendudukan diri didepan meja rias, Lisa mulai mengeringkan rambutnya.

Menyisir dan menata rambutnya agar terlihat rapih. Setelahnya Lisa pun segera turun menuju lantai satu untuk mencari Jeon Jungkook, suaminya.

"Oppa..."

"Oppa..."

Wanita bermata bulat itu berteriak mencari suaminya, namun tidak mendapatkan jawaban apapun. Saat sampai diruang tamu, ia bertemu dengan seorang maid. Lantas Lisa bertanya pada maid tersebut dimana suaminya.

Lisa melangkahkan kakinya menuju ruang gym setelah sang maid menjawab bahwa dia melihat Jungkook pergi ke ruang tersebut.

***

Jeon Jungkook, pria yang sejak setengah jam lalu berada diruang gym mansionnya. Ia selalu melakukan rutinitas paginya, olahraga.

Karena rajin berolahraga lah Jeon Jungkook mendapatkan proporsi tubuh yang sempurna, sangat ideal.

Rambut basah dan tubuhnya penuh dengan keringat. Bayangkan betapa sexynya pria tersebut, terlebih lagi sekarang Jungkook hanya menggunakan celana. Ya, pria itu bertelanjang dada.

Tubuhnya yang sempurna dengan otot-otot, juga pack-pack yang menghiasi perutnya. Lengan kanannya yang dipenuhi tatto, dan dadanya yang bidang. Siapapun perempuan yang melihat pasti akan terpanah, atau mungkin mata mereka tidak akan bisa berkedip melihat Jungkook.

Mengambil sebotol air, Jungkook meneguknya hingga sisa setengah. Ia kemudian melanjutkan olahraganya.

Ceklek..

"Oppa?"

Pintu ruangan gym tersebut terbuka, menampilkan sosok wanita yang sangat Jungkook cintai.

Jungkook lantas menghentikan sejenak kegiatannya, kemudian menghampiri Lisa yang juga menghampirinya.

"Aku mencari oppa tadi, dan ternyata oppa ada disini."

Jungkook merengkuh pinggang Lisa, menarik wanita itu mendekat. Dan mendaratkan sebuah kecupan dibibir manis istrinya.

"Morning kiss."

Lisa mendelik, tubuhnya menggeliat agar terlepas dari rengkuhan Jungkook.

"Lepaskan! Oppa bau." Jungkook terkekeh, ia melepaskan rengkuhan dipinggang istrinya.

"Oppa mandilah, aku akan memasak. Dan jangan lupa mandikan juga Jeongsan."

"Iya cantik."

Cup..

Lisa kembali mendelik setelah Jungkook berhasil mencuri sebauh kecupan dibibirnya.

***

Setelah dari ruang gym, Lisa pergi menuju dapur untuk memasak. Tenang saja, walaupun diantara member blackpink lainnya Lisa adalah member yang tidak terlalu bisa memasak. Namun setelah menikah, Lisa mulai belajar memasak dengan serius.

Blackbangtan Instagram 2 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang