Wenga's Baby

2.4K 127 11
                                    

Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Wajahnya yang selalu datar dan terkesan dingin kini berubah drastis. Terlihat jelas raut wajah Suga yang khawatir, pria bermarga Min itu sedang tak tenang.

Bagaimana dirinya bisa tenang melihat Wendy, sang istri tercinta yang sedang berjuang melahirkan anak mereka.

Suga khawatir, ia bisa mendengar jelas suara rintihan kesakitan yang keluar dari mulut istrinya.

Sebisa mungkin ia mencoba untuk tenang dan terus memberi kata-kata semangat untuk Wendy.

Suga juga memegang erat tangan kanan Wendy dan sesekali menciumnya.

Butuh perjuangan bagi Wendy untuk melahirkan seorang bayi laki-laki yang kini sedang dibersihkan.

Wendy menghela nafasnya yang masih belum teratur, seluruh tenaganya terkuras habis.

Suga masih setia berdiri di samping Wendy yang masih terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Seorang perawat wanita menghampiri keduanya dengan menggendong bayi laki-laki yang merupakan anak dari Suga dan Wendy.

Perawat itu memberikan bayi mungil itu pada ayahnya. Suga dengan ragu mengambil alih bayi itu dari tangan perawat.

Ini pertama kalinya bagi Suga menggendong seorang bayi yang baru saja lahir, dan ia sedikit ragu. Suga takut jika ia salah meletakan tangannya dan membuat bayinya merasa tak nyaman.

Dengan perlahan Suga meletakan bayinya di sisi Wendy, pria itu tersenyum manis. Wendy juga ikut tersenyum, ia merasa senang bisa melahirkan bayinya dengan selamat.

***

"Dimana bayinya?" tanya Lisa saat wanita itu memasuki ruang rawat Wendy.

Wendy menunjuk Rose yang berdiri membelakangi Lisa, seketika Lisa pun melihat ke arah Rose.

Rose membalikkan badannya, istri dari Jimin itu sedang menggendong bayi milik Suga dan Wendy.

"Ada padaku, wlee." Rose menjulurkan lidahnya, meledek Lisa.

Rose sangat tahu bahwa Lisa pasti ingin menggendong bayi Wendy yang baru lahir, sama seperti saat bayi Jisoo lahir.

Saat Jira lahir Rose tidak mendapat banyak kesempatan untuk menggendong maupun melihat Jira, karena saat itu Jira sedang dalam kuasa Lisa.

Kali ini Rose tidak mau seperti itu lagi, ia sudah bilang kan kalau bayi Suga dan Wendy lahir, maka ia yang akan menguasai bayi itu.

"Berikan padaku." Lisa mengangkat tangannya hendak mengambil alih bayi tersebut dari gendongan Rose. Namun dengan cepat Rose melangkah mundur, menjauh dari Lisa.

Semua terkekeh melihat wajah Lisa yang kesal, bahkan wanita itu menghentakkan kakinya seperti anak kecil yang sedang merajuk.

Walau pun disini ada bayi yang sesungguhnya, namun nampaknya Lisa adalah bayi diantara member blackbangtan lainnya. Tentu Jungkook juga bayi, bayi bangtan yang sebentar lagi akan menjadi daddy.

Jungkook yang melihat itu pun menghampiri istrinya, memeluk Lisa dari belakang.

"Sudahlah by, nanti kita juga akan mempunyai bayi." Jungkook mengecup pelan pipi kanan Lisa.

"Tapi aku ingin menggendongnya kookie oppa!" Jungkook membalikkan badan Lisa menghadap ke arahnya.

Pria itu menggendong Lisa menuju sofa, mendudukan dirinya dengan Lisa yang berada di pangkuannya.

"Nanti kan bisa, setelah Rose." ucap Jungkook yang membuat Lisa mengerucutkan bibirnya.

Jungkook pun mencuri satu kecupan pada bibir Lisa yang selalu menjadi candu baginya.

"Dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak." ucap Namjoon yang nampaknya jengah melihat begitu banyak pasangan disini.

Hey! Salahkan saja dirimu, kenapa kau tidak membawa kekasihmu untuk ikut bersamamu wahai Namjoon.

Jhope saja datang bersama Joy, kekasihnya. Hanya Namjoon yang tidak membawa pasangannya, dengan alasan seperti biasa. Dia masih belum mau mempublikasikan pacarnya pada member blackbangtan.

***

Suga menatap Wendy yang tertidur, mungkin wanita itu lelah. Tatapannya beralih ke sang putra yang berada di sisi Wendy.

Bayi laki-laki itu diberi nama Min Yoonji, tidak berbeda jauh dari nama sang ayah. Yoonji tampak tenang, dan menatap suga dengan tatapan polosnya.

Suga mendekatkan jari tangannya pada wajah Yoonji, jari telunjuk mengelus pelan pipi Yoonji.

Ini adalah hal terindah yang Suga dapatkan, mempunyai istri secantik dan sebaik Wendy dan mendapatkan putra seperti Yoonji.

Tak pernah terbayang sebelumnya bahwa ia akan menikah dan memiliki seorang anak, kini semua itu terjadi di dalam hidupnya.

Suga sekarang memiliki tanggung jawab yang besar menjadi seorang kepala keluarga, menjadi suami untuk Wendy dan menjadi ayah untuk Yoonji.

Satu tetes liquid bening keluar dari sudut matanya, Suga tak dapat menahan tangisan bahagianya.

"Aku sangat bahagia, terima kasih Tuhan."

Suga bangkit dari duduknya, ia mencondongkan tubuhnya ke arah Wendy yang terbaring.

Mengecup pelan kening Wendy yang masih memejamkan matanya.

"Terima kasih, aku mencintaimu."

























• Min Yoonji •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Min Yoonji •
























• Min Yoonji •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡


TBC
Maaf ya kalo aku jarang up🙃
See you next chapter ♡♡

Blackbangtan Instagram 2 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang