Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.Jin terus berdoa seraya menatap pintu di depannya, di dalam sana Jisoo sedang berjuang melahirkan anak mereka.
"Suster apa aku tidak boleh masuk." pintu ruangan itu pun terbuka, seorang suster keluar dari sana.
"Apa Tuan suaminya? Jika ia Tuan boleh masuk." Jin mengangguk, ia kemudian masuk kedalam ruang bersalin Jisoo.
Ia bisa melihat istri cantiknya yang sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dengan sigap Jin memegang sebelah tangan Jisoo, ia juga memberi semangat pada istrinya tersebut.
"Ayo sayang kau pasti bisa."
Sementara itu diluar ruangan terlihat kedua orang tua dari Jisoo dan Jin serta seluruh member bts bersama istri-istri masing-masing. Kecuali Namjoon.
Mereka masih menanti kelahiran anak pertama Jin dan Jisoo.
Tak berselang lama Jin keluar dari ruangan tersebut, semua yang menanti kabar pun segera menghampiri Jin.
"Bagaimana apa Jisoo dan anaknya baik-baik saja?" tanya Ibu dari Jisoo, ia begitu menghawatirkan putrinya.
"Dia baik-baik saja Bu, Jisoo dan bayi kami sehat." mereka semua yang berada disana menghela nafas lega setelah mengetahui kabar bahagia itu.
"Dimana bayinya oppa?" tanya Rose.
"Sedang dibersihkan."
***
Jisoo dan bayinya sudah dipindahkan ke ruang rawat. Semua berlomba-lomba ingin melihat bayi Jisoo dan Jin.
Halaman rumah sakit yang luas pun sudah dipenuhi oleh para wartawan dan media yang ingin meliput.
Tentu mereka sangat menanti kelahiran anak pertama dari pasangan Jin dan Jisoo.
Fans dari keduanya pun terlihat berdatangan memenuhi area rumah sakit, untung saja sebelumnya Jin sudah mengantisipasi hal ini.
Ia sudah memerintah banyak bodyguard nya agar menghalangi para awak media, fans atau pun sasaeng yang ingin masuk ke dalam rumah sakit juga ruang rawat istrinya. Jin suami yang sigap bukan?
Bayi perempuan yang diberi nama Kim Jira itu kini berada di gendongan Jungkook, maknae bts itu mendapat kesempatan untuk menggendong putri dari hyung nya.
"Kookie oppa.. Lisa mau bayi! Lisa mau bayi yang lucu seperti Jira." ucap Lisa yang berdiri disebelah suaminya.
"Iya sayang, nanti kita juga punya bayi-bayi yang lucu." Jungkook terkekeh pelan melihat istrinya yang menghentak-hetakan kakinya ke lantai.
Jin yang sedari tadi memperhatikan mereka juga ikut terkekeh. Ia beralih menatap Jisoo yang masih terbaring, dengan lembut ia mencium kening Jisoo.
"Terima kasih, sayang." Jisoo hanya membalasnya dengan tersenyum.
"Lihatlah kita membuat semunya iri, terutama Lisa. Dia sangat menginginkan bayi."
Jisoo tertawa pelan, memang benar ia dan Jin membuat semua orang iri karena mereka memiliki seorang putri kecil yang lucu.
"Aku yakin Lisa juga akan segera hamil dan mendapatkan bayi yang lucu. Dia kan cantik dan Jungkook juga tampan, pasti anak mereka nanti akan sangat menggemaskan."
"Ya kau benar sayang. Ku do'akan supaya bayi mereka menggemaskan bukan laknat seperti kedua orang tuanya." Jisoo kembali tertawa pelan.
"Semoga saja."
***
Pukul 9.30 pm.
Jisoo terbangun dari tidurnya, ia bisa melihat sang suami tengah menggendong putri mereka.
Jin tengah menggendong putrinya dan membelakangi Jisoo, ia mencoba menidurkan bayi kecil itu.
Mengayunkan pelan tubuh mungil yang berada di gendongan, tak berselang lama Jira menutup matanya dan tertidur.
Jin kemudian meletakkan anaknya pada box bayi dengan hati-hati, ia kemudian berbalik. Hal pertama yang Jin lihat adalah Jisoo yang tengah tersenyum manis kepadanya.
"Oppa pasti lelah." Jin menggeleng, ia tidak akan merasa lelah jika itu untuk putrinya.
"Tidak sayang."
"Dimana orang tuaku dan orang tua oppa?"
"Mereka ku suruh pulang, mungkin akan kembali besok." Jisoo mengangguk.
Jin membawa Jisoo kedalam pelukannya, ia sungguh merasa sangat bahagia hari ini. Sejak menikah dengan Jisoo, kebahagiaan terus datang kepadanya bertubi-tubi.
"Saranghae." ucap Jin.
Jisoo tersenyum, ia mengeratkan pelukan mereka. "Nado saranghae."
• Kim Jira •
TBC
See you next chapter ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Instagram 2 [On Going]
Random✨Cerita lanjutan dari Blackbangtan Instagram. Kehidupan Blackbangtan setelah menikah✨