Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari menjelang malam, Lisa hendak tidur namun masih menunggu suaminya yang entah berada dimana.
Lisa ingin tidur dengan memeluk Jungkook, sudah dua jam lamanya Lisa menunggu dan suaminya itu tak kunjung datang. Sedangkan jam dinakas menunjukkan pukul 10 malam.
Entalah, Lisa merasa ada yang aneh dengan Jungkook hari ini. Pria itu terlihat sangat sibuk sekali dan beberapa kali meninggalkan Lisa.
Karena sudah cukup malam, Lisa memutuskan untuk tidur tanpa Jungkook. Ia memeluk boneka kelinci berukuran besar yang Jungkook belikan untuknya.
Tak lama nafas Lisa mulai teratur, wanita itu menyelam ke alam mimpinya. Lisa tertidur.
🦄🦄🦄
Jungkook memasuki kamarnya saat sudah pukul 11.30 malam.
Ia menuju kamar mandi, membersihkan tubuhnya dengan air hangat kemudian melangkah menuju ruang wardrobe.
Mengambil kemeja putih, jas dan celana bahannya, Jungkook memakai pakaian tersebut.
Setelah selesai ia beranjak menuju Lisa yang masih terbaring nyaman diatas ranjang. Jungkook sebenarnya tidak tega membangunkan istrinya itu, tapi jika Lisa tidak bangun gagal sudah rencana Jungkook.
Menepuk pelan pipi Lisa, Jungkook juga menguncang pelan tubuh wanita itu.
"Sayang wake up." tidur Lisa terusik saat merasakan deru nafas Jungkook menerpa wajahnya. Perlahan mata bulat itu terbuka.
"Oppa.." ucap Lisa dengan suara khas bangun tidur.
Jungkook tersenyum. "Ayo bangun."
"Aku masih mengantuk, oppa. Lagi pula ini sudah malam, kenapa oppa memakai pakaian seperti itu?"
"Sudah jangan banyak bicara, lebih baik kau cepat bangun dan ganti pakaianmu." Lisa dengan sangat terpaksa menurut kepada Jungkook.
Jungkook memilihkan dress yang cocok untuk Lisa kenakan. Ia juga membantu Lisa untuk bersiap.
"Sempurna. Kau memang sangat cantik, sayang."
Jungkook dan Lisa berjalan menuju pintu kamar mereka. Namun saat hendak keluar, Jungkook menahan tangan Lisa.
"Tunggu sebentar, sayang." Jungkook mengeluarkan sebuah kain berwarna merah dari balik jasnya.
"Oppa.." Lisa sedikit takut saat Jungkook mulai menutup matanya dengan kain merah tadi.
"Jangan takut ya, pegang saja tanganku dan jangan lepaskan." Lisa mengangguk, ia meraih tangan Jungkook untuk ia genggam.
Perlahan Lisa mulai melangkah dengan Jungkook yang menuntunnya. Lisa sungguh tidak mengetahui Jungkook akan membawanya kemana.
Jungkook membuka pintu yang berada di hadapannya, ia dan Lisa kini berada di taman belakang mansion. Semuanya juga terlihat berada disana.
Ya semuanya, semua member blackbangtan juga kedua orang tua Jungkook dan Lisa beserta para bodyguard dan maid yang bekerja di mansion Jungkook. Tak lupa manager dan pemilik agensi dari keduanya turut hadir.
Jungkook mengundang beberapa orang untuk datang ke mansion nya. Ia sudah merencanakan ini dari jauh-jauh hari.
Hari ini Jungkook terlihat sibuk karena sebenarnya ia sedang menyiapkan pesta ulang tahun untuk Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Instagram 2 [On Going]
Random✨Cerita lanjutan dari Blackbangtan Instagram. Kehidupan Blackbangtan setelah menikah✨