Spesial Jinsoo's Family

1.2K 73 16
                                    

Don't forget to vote and comment, thank you :)
Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.

Kim Jisoo dan Kim Seok Jin, dua Idol yang sama-sama sukses. Keduanya menjalin hubungan, sampai akhir menikah. Kini, mereka telah dikaruniai seorang putri cantik.

Kim Jira, putri pertama Jisoo dan Jin. Gadis mungil itu memiliki wajah yang cantik, gabungan dari Appa dan Eomma nya.

Jin dan Jisoo sama-sama menempati posisi visual digrup mereka. Jadi, kalian bayangkan saja betapa cantiknya seorang Kim Jira.

Pagi ini, Jin memasak sarapan pagi untuk dirinya, Jisoo dan juga Jira.

Pria yang lebih tua diantara para member BTS itu memang ahli dalam hal memasak, rasa masakan yang Jin masak pun tidak pernah diragukan.

"Tambah garam sedikit setelah itu selesai." sudah dua puluh menit lamanya Jin berkutat dengan alat-alat dapur. Sarapan yang dibuatnya pun hampir selesai.

Menuangkan hasil masakannya ke dalam piring, Jin menatanya agar terlihat menarik.

Jin memerintahkan maid untuk menaruh masakannya di meja makan, dan juga menyuruh para maid agar membersihkan dapur setelah ia selesai memasak.

Para maid pun segera mengerjakan tugas mereka sesuai perintah tuannya. Sementara itu, Jin pergi menuju lantai atas, tepatnya kamar dimana sang putri berada.


***


Jisoo memakaikan gaun putih polos pada putrinya, ia baru saja selesai memandikan Jira.

Putrinya yang memang sudah sangat cantik itu sekarang semakin bertambah cantik berpuluh-puluh kali lipat.

"Jira cantik, putriku sayang." ucap Jin yang baru saja memasuki kamar. Ia tersenyum cerah ketika melihat wajah cantik dari kedua bidadarinya.

"Kemari cantik, Appa mu yang tampan ini ingin menggendonngmu." ucap Jin, perlahan tubuh Jira terangkat.

Gadis cantik itu kini berada dalam gendongan sang Appa. Jin berkali-kali melayangkan ciuman pada pipi Jira.

"Dia sangat cantik kan?" tanya Jisoo.

"Tentu, putri dari Kim Seok Jin harus cantik. Appa nya saja sudah sangat tampan."

"Ck.. Jaga Jira sebentar." Jin mengangguk, ia mendudukan diri di ranjang dengan Jira yang berada di pangkuannya.

"Nah.. Kita bermain sebentar ya cantik, sambil menunggu Eomma mu selesai mandi." Jin mencium bibir Jira yang sedari tadi hanya tersenyum manis.

Jin mengambil boneka beruang milik Jira, dan mereka bermain bersama selagi menunggu Jisoo.

Tak berselang lama Jisoo pun keluar dari kamar mandi, wanita itu menuju walk in closet untuk berpakaian.

Jisoo memakai gaun putih selutut yang senada dengan gaun yang dikenakan putrinya. Ia mendudukan diri didepan cermin meja riasnya.

Jin membawa Jira menuju Jisoo, putrinya itu sudah menyodorkan tangannya agar sang Eomma menggendongnya. Tapi Jisoo masih harus mengeringkan rambutnya yang masih basah, alhasil Jira menunggu Eomma nya itu di pinggir meja rias.

Sementara itu, Jin mengambil handphonenya. Mengecek pesan-pesan yang masuk ke dalam handphone miliknya tersebut.

Ia pun membuka camera handphone, mengarahkannya pada Jira. "Jira cantik Appa akan memfotomu." ucapnya.

Cekrek...

Melihat hasil foto yang didapatnya, Jin memposting foto Jira ke instagram pribadi miliknya.


Blackbangtan Instagram 2 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang