"break dulu gimana?"
"maksudnya? break ngerjain ini semuanya? oh yaudah istirahat dulu aja kamu nya"
"engga... bukan, maksudku, kita... break dulu"
"kamu kenapa hey? aku ada salah?"
"engga, bukan kamu yang salah. murni ini aku lagi yang lagi ngerasa pengen sendiri dulu, aku takut aku malah jadi engga sehat dan aku jadi gila karena ini. aku ngerasa kaya udah engga bisa kontrol diri aku sendiri, beberapa kali aku yakinin diri untuk biasa aja sama kamu sama segala hal ini, tapi engga bisa.
susah banget rasanya buat di kontrol. jadi boleh ya? aku self-healing dulu, biar seenggaknya aku bisa kontrol diri aku, dan engga ngerasain kaya gini lagi. biar aku bisa lebih berani lagi ngehadapin dunia tanpa perasaan takut gini.
iya aku tau, kamu bakalan ada disampingku, bantu aku, tapi aku butuh diri aku sendiri untuk melawan dunia... melawan diri aku sendiri.
kalau kamu engga mau kita break, gapapa. aku ngerti banget, aku masih egois, banget malahan. kamu mau minta putus juga gapapa, emang salah ku juga.
aku pengen nanti kalau aku udah siap dengan diri aku sendiri, aku bisa bergandengan menghadapi dunia bareng sama kamu. kamu pun sudah siap dengan diri mu sendiri. biar kita bisa sama-sama sehat.
maaf karena aku egois..."
mark hanya terdiam setelah aku menuturkan apa yang ingin aku katakan, perlahan-lahan dia meletakkan laptop nya dan mendekatiku, lalu dengan perlahan ia memasukkan diriku ke dalam pelukannya.
"hey... dont be sorry, you're not egois sama sekali. maaf juga aku engga bisa bantu kamu dalam hal ini, dan makasih juga kamu udah mau bilang kaya gini sama aku. aku ngerti kalau kamu butuh menyembuhkan diri kamu sendiri, aku gapapa banget, aku malahan seneng kamu berani bilang gini, sadar akan kondisi kamu kaya gini.
aku akan nunggu kamu sampe kamu dan diri kamu sendiri berdamai, kalau kamu butuh aku pun, aku sebisa mungkin akan ada buat kamu. nanti kalau sudah bisa mengontrol dan berdamai dengan diri kamu sendiri, aku bakalan gandeng kamu ngehadapin segala hal di dunia ini.
dan untuk masalah break, oke aku ikutin kata kamu, tapi please ya jangan ngomong-ngomong putus ya? hehehe aku kaget tadi pas kamu ngomong gitu, mungkin kamu mikirnya lebay tapi kaya jantungku berhenti mendadak gitu hahahaha aku sayang kamu banget,
tapi aku juga sayang sama kamu yang sayang sama diri kamu sendiri.
thank you for saying this, and not ghosting me hahaha i love you babe"
"makasih kamu udah ngerti kamu dan sekali lagi maaf kalau aku egois banget. aku juga sayang banget banget sama kamu."
"aku yang lebih sayang sama kamu hahahaa"
"hahaha iya iya kamu yang lebih deh, tapi makasih ya mark... beneran deh you're the best thing that ever happen in my life"
"hahaha iya... makannya jangan di putusin kalau gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idea of Him
Fanfictionjust a random short stories about the idea of his existence in my head.