kemarin, tepatnya tanggal 2 agustus 2021, dua tahun sudah aku merayakan ulang tahun seseorang yang bertalenta bernama mark lee.
tiap hari rasanya semakin bangga dengan hal-hal yang dilakukan oleh mark, bahkan hal-hal kecil yang ia ucapkan saat fansign online pun membuat aku merasa tertohok, yang aku selalu ingat, "there's always a place for you where you belong"
dan mark yang selalu menyebarkan energi yang positif, selalu bilang, "spread the positive, spread the love, PEACE"
siapa sih yang engga sayang sama mark lee?
kayanya kalau sampe ada yang gasuka sama mark tuh, ya karena iri atau engga kenal betul sama sosok baik hati ini. soalnya orang-orang disekitar mark aja banyak yang sayang sama mark.
mark lee bisa segala hal.
bisa nyanyi, rap, dance, nulis (still waiting for author mark lee!), model, aktor (he's good at it), dia juga bisa membaur sama banyak orang jadi otomatis dia bisa ikut ke acara ragam, his public speaking (sOO GREAT), intinya he's the most talented man i know.
his social skills (gimana dia selalu ngucapin orang-orang terdekatnya teng jam 12), gimana dia selalu berusaha untuk semua orang bisa terlibat, gimana dia selalu perhatiin hal-hal detail, gimana dia yang sopan.
mark lee dan ketawa nya, beneran bisa nular ke semua orang.
he's a positive person, tanpa menjadi toxic.
his parents raised him so well.
terimakasih mark lee kamu udah jadi mark lee yang dikenal banyak orang.
terimakasih juga karena kehadiran kamu, bisa jadi semangat hidup ku.
semoga kamu selalu bahagia. kalau kamu sedih, semoga sedih nya ga berlarut-larut. kalau aku punya kamu sebagai penghibur lara, semoga kamu pun punya seseorang yang bisa berbagi kesedihan kamu atau hal-hal lainnya! semoga kamu punya seseorang yang bikin kamu juga seneng (selain fans ya hahaha)
i love seeing you happy, please be happy for yourself.
yOU deserve the WHOLE world!
semoga aku bisa terus ngerayain ulang tahun berikutnya dan seterusnyaa hahaha :-p
semoga kamu sehat lahir dan batin.
semoga kamu sukses dan lancar karirnya terus meroket melambung di udara.
semoga harapan kamu untuk menjadi penulis segera terwujud (i'll be the first to buy it :-p) & harapan-harapan lainnya yang ingin kamu mimpikan semoga bisa terealisasikan.
semoga hal-hal baik selalu dateng ke kamu.
semoga kamu selalu dikelilingi sama orang-orang yang sama sama kamu.
selamat ulang tahun mark lee! :)
he's so precious 😭💛
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idea of Him
Fiksi Penggemarjust a random short stories about the idea of his existence in my head.