Prolog

112 7 0
                                    

"Rasakan itu, hahaha"

"Tolong berhenti" lirih seorang gadis kecil

3 anak laki laki itu tidak menanggapi dan terus menggangunya.

"Kau tidak pantas sekolah disini, kata ibuku, anak dari seorang pemabuk tidak mempunyai masa depan" Ucap anak yang menjadi ketua geng itu.

"Eumm! ibuku juga bilang, lebih baik kau dikeluarkan dari sekolah saja, daripada nanti memberi kesan buruk pada teman teman yang lain" ucap teman di sebelah kirinya

"Kau tidak diterima di dunia ini bung" ucap teman di sebelah kanannya sambil melempar tas gadis itu ke tanah.

"Hahaha" tawa mereka bertiga lalu pergi meninggalkan gadis kecil itu yang sedang terisak.

Kurosaki [name] seorang gadis kelas 6 SD, semenjak kenaikan kelas 5, ia dibully teman sekolahnya, entah dengan cacian, atau fisik. Ayahnya adalah pemabuk dan sering pulang larut atau bahkan tidak pulang, ibunya hanya menyayangi kakaknya dan tidak pernah menganggap [name] anaknya.

Sedangkan kakak laki lakinya baik dan selalu memperhatikan adik satu satunya itu, tetapi semenjak memasuki SMP dia tak lagi memperhatikan adiknya karena fokus belajar belajar dan belajar, dan sering pulang larut karena ekskul.

Setelah 3 bocah pengganggu tadi pergi, [name] berjalan dengan rambut yang acak acakan dan tasnya yang kotor ke atap sekolah. Ia terlalu malas untuk tetap berada di kelas, karena guru-gurunya pun selalu menampilkan ekspresi tak suka kepadanya.

Dulu, [name] mempunyai banyak teman, bahkan menjadi murid kebanggaan sekolah, tetapi lama kelamaan aib tentang ayahnya terbongkar saat ia kelas 5, yaitu ayahnya yang mabuk mabukan, dan itu membuat [name] yang tidak salah apa apa dijauhi satu sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pict from pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict from pinterest

[Name] SD

What's My Fault? [HAIKYUU X READER X OC X KUROKO NO BASKET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang