Prolog

814 48 3
                                    

Yeonni nampak berlari tergesa gesa menuju ke rumahnya. Ketika ia sudah berada di depan rumah, gadis ini tidak sengaja menabrak seorang pria yg baru saja keluar dari mobil mewahnya tsb.

Pria tsb pun langsung menariknya, bila tidak habislah Yeonni harus berhadapan dengan aspal jalanan itu hehe.

"M-makasih ya, dan maaf." Setelah menundukkan kepalanya, Yeonni pun langsung berlari masuk ke dalam rumahnya.

Ketika sudah berada di dalam rumah, ia melihat beberapa pekerja sedang memasukkan perabotan di kamar tidurnya sang nenek.

Yeonni langsung menghampiri suaminya--Taehyung.

"B-benerkah yg kamu katakan di telepon itu, kalau kita akan--"

Taehyung menganggukkan kepalanya. "Ya, Yeon. Aku juga tidak begitu jelas apa yg sedang terjadi ini. Tapi, memang seperti itulah  wasiat dari helmoni."

Sang nenek berharap kalau Taehyung bisa tinggal dengan pamannya, karna bagaimanapun, mereka adalah satu keluarga.

Jadi selama ini sosok pamannya tsb memang dirahasiakan dari semua orang, termasuk kakek, kedua orangtua Taehyung, semuanya. Hanya nenek seorang yg tau.

Karna pamannya ini bukanlah anaknya dengan sang kakek, melainkan hasil dari perselingkuhan sang nenek dengan cinta pertamanya uhuk.

Itulah kenapa marga mereka tidak sama ya.

Satu Min dan satu lagi Kim.

Setelah semua perabotan selesai dirapikan, seorang pria pun nampak memasuki rumah tsb dengan koper berukuran besarnya tsb.

Sepertinya Yeonni mengenali pria tsb.

Bukankah dia pria yg aku temui di depan rumah tadi?

Jangan jangan dia adalah--

Yup, betul!

Dia adalah pamannya Taehyung-Min Suga.

"Kamu pasti Taehyung bukan? Salam kenal, aku Min Suga."
"Aku tau wasiat helmoni pasti telah membuatmu tidak nyaman, aku juga. Karna itu, kamu bisa mengangapku tidak ada bila itu membuatmu lebih baik. Klo gitu--" setelah mengucapkan apa yg ingin ia ucapkan, pria tsb pun jalan begitu saja ke kamarnya.

Kamarnya adalah kamar neneknya dulu ya.

Sedangkan Taehyung dan Yeonni nampak menolol disini.

Bagaimana tidak?

Pamannya muda banget anjir!

Ya iya, karna Suga dan Taehyung cuman selisih 6 tahun saja.

Sang nenek memiliki Suga ketika ayah Taehyung sudah sangat besar.

Yah, begitulah ceritanya.

Kira kira apa yg akan terjadi pada pasangan muda ini karna harus tinggal bersama paman mudanya tsb?

Ditunggu! 

Ditunggu! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Akhirnya aku buat ff baru karna sepertinya yg forbidden love kurang peminatnya. Semoga saja yg ini bisa lancar sampai tamat ya.

Kalau suka jangan lupa vote dan komennya ❤

Ditunggu 😘


[M] Uncle Min ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang