Jangan lupa komen
.
.
.
"Apa yg kamu lakukan?!"
Untunglah Suga berhasil datang tepat waktu dan langsung menolong Yeonni.
Ia pun menarik Namjoon dari atas tubuh Yeonni dan menghajar pria ini.
Namjoon nampak terjatuh ke lantai. Ketika ia hendak melawan, Suga pun sudah mengangkat teleponnya duluan. "Lebih baik kamu pergi sekarang sebelum polisi datang. Jangan bilang aku tidak memberimu kesempatan!"
Kesal, tapi akhirnya Namjoon pun pergi juga.
Setelah Namjoon pergi, barulah Rei keluar dari tempat persembunyiannya.
"Yeonni ah, maaf ya. Aku tidak tau kalau oppaku akan--,maafkan aku." Reya ikut merasa bersalah jadinya.
Yeonni tidak menyalahinya, karna ia tau yg salah itu adalah abangnya. Tidak ada kaitannya dengan Rei.
"Tempat ini sudah tidak aman lagi bagi kita, lebih baik kita pindah saja," ajak Rei kemudian.
Tapi, Suga langsung menahannya.
"Aku punya beberapa apartemen kosong yg bisa aku sewakan untukmu. Tapi, Yeonni harus pulang denganku," ucapnya.
Yeonni terlihat enggan ikut dengan Suga. Tapi, tidak ingin bertengkar di depan Rei, ia pun diam dulu.
Saat ini keduanya sedang berada di dalam mobil.
"Aku hanya tidak ingin Rei curiga makanya ikut denganmu. Aku... tidak mau pulang kerumah itu lagi, jadi kamu bisa menurunkanku di depan sana. Aku bisa cari tempat tinggal sendiri."
Suga terlihat kesal dan akhirnya menghentikan mobilnya juga.
Tidak, ia tidak membiarkan Yeonni keluar.
Ia bahkan mengunci pintu mobil tsb.
"Kemana? Kamu mau kabur kemana lagi, huh!" Teriak Suga juga.
"Apakah kejadian tadi tidak cukup untukmu? Aku mohon, Yeonni. Biarkan aku menjagamu, melindungimu. Okay?" Pinta Suga dengan sangat.Yeonni pun mulai menangis.
Ya, karna sebenarnya ia masih trauma atas kejadian tadi. Bila saja bukan Suga yg menolongnya, ntah apalah yg terjadi pada dirinya.
Tanpa sadar, Yeonni pun memeluk Suga begitu saja.
"S sebenarnya aku masih takut hiks."
Melihat Yeonni yg menangis, Suga pun langsung menghapus airmatanya tsb.
"Tenanglah, sekarang sudah ada aku disini. Aku akan melindungimu."
"Kamu tau... aku pikir, tidak akan ada yg datang menolongku. Tapi, ketika melihat wajahmu disana, aku jadi merasa lega. Akhirnya, ada yg datang juga. Makasih ya, Suga."
Suga pun langsung melumat bibir Yeonni yg dibalas juga oleh wanita ini.
Sejak saat itu, keduanya pun nampak tinggal bersama di rumah neneknya Taehyung.
♡♡♡
3 bulan pun berlalu begitu saja.
Yeonni baru saja bangun tidur. Ketika ia keluar dari kamar, ternyata Suga sedang menyiapkan sarapan di atas meja. Btw, mereka tidak tidur sekamar ya 😁
"Maaf, oppa. Hari ini merepotkanmu lagi," ucap Yeonni.
Bila ditanya apa hubungan mereka? Ntahlah, Yeonni juga tidak bisa menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Uncle Min ✔
أدب الهواةPasangan yg baru menikah merasa terganggu atas kehadiran sang paman muda di rumah mereka karna wasiat sang nenek. Start : 18 Mei 2023 End : 18 Sep 2023