4. Bercumbu ⚠️

449 20 5
                                    

Yeonni habis anuan dengan Taehyung. Biasalah, pasangan muda wkwk.

Ketika Taehyung sedang tidur, Yeonni pun keluar dari kamar tsb untuk minum.

Sepertinya ia sedikit haus.

Ketika ia sudah berjalan ke arah dapur, ia pun menemukan Suga yg sedang berada disana.

Pria ini membuat susu untuk dirinya sendiri.

Ketika Yeonni hendak mengambil air dingin dari kulkas, Suga pun menahannya. "Susu hangat lebih baik untukmu. Apakah kamu mau? Aku bisa membuatkannya untukmu."

Dan akhirnya Yeonni pun menganggukkan kepalanya juga. Saat ini, sebenarnya Yeonni hanya memakai kaos oblong panjang dan celana hitam super pendek.

Celananya uda mirip celana dalam sih, cuman agak panjangan dikit hehe.

Masalahnya adalah Yeonni tidak memakai dalamanmya saat ini, baik itu bh mau pun cd. Itulah yg membuatnya sedikit gugup duduk di dapur tsb bersama Suga.

Untung saja mereka tidak menyalakan lampu, jadi penerangannya itu hanya dari rembulan malam saja.

Btw vila mereka ini terbuat dari kaca semua, makanya cahaya malamnya bisa masuk sampai ke dalam hehe.

Setelah menghangatkan susu tsb, Suga pun memberikannya pada Yeonni. Yeonni meneguknya dengan cepat, bahkan sampai mengotori bibirnya sendiri. Suga pun membantunya ngelap sudut bibirnya tsb, hal ini membuat jantung Yeonni jadi dag dig dug an.

Ketika hendak pergi, Suga menahannya lagi.

"Benerkah... kamu tidak ingat apapun soal malam itu? Ataukah... kamu sengaja ingin melupakannya?" Tanya Suga kemudian.

Yeonni kebingungan, maksudnya apa sih?

"Benerkah... kamu lupa?" Suga pun mencoba mendekati Yeonni, hingga jarak diantara mereka sangat dekat saat ini.

"M maaf, tapi... aku beneran tidak mengerti. Apa... maksudmu?"

Suga pun tertawa. "Sepertinya, kamu beneran lupa. Baiklah, klo gitu, aku akan mencoba mengingatkanmu." Dan Suga pun langsung menyerang bibir Yeonni.

Yeonni berusaha menolaknya sampai ia berhasil mendorong tubuh Suga juga.

Tapi saat itu ia baru ingat, sepertinya ia memang pernah mengalami hal tsb.

Bukan, bukan kejadian dimana Suga mabuk.

Melainkan, kejadian ketika dirinya yg mabuk.

Dan gambaran itu pun kembali muncul dikepalanya.

"Sug Suga aahhhh...."

Yup! Gambaran dimana Yeonni mendesahkan nama paman dari suaminya ini.

Yeonni tidak percaya dan menutup kedua telinganya tidak ingin membayangkannya lagi, tapi percuma karna Suga sudah mencengkram kedua tangannya tsb, sehingga gadis ini hanya bisa menatapnya, mengingat semuanya.

"Apakah... kamu sudah ingat sekarang?"

"Ku pikir semua itu hanya mimpi," jujur Yeonni juga.

"Bukan, itu kenyataan, Yeon. Kita telah melakukannya. Dan sejak saat itu juga, aku tidak pernah bisa melupakanmu dan mulai memiliki rasa yg berbeda padamu."
"Maafkan aku, Yeon," ucap pria ini juga sebelum menghujani Yeonni dengan ciumannya tsb.

Yeonni hanya bisa menitikkan airmatanya lalu membalas ciumannya tsb.

Setelahnya, Suga pun membawa Yeonni pergi ke balkon lt.2 vila mereka tsb.

Disana ia mulai menghimpit Yeonni ke dinding paling sudut, menaikkan kaos oblongnya, meremas payudaranya, mengulumnya lalu menaikkan salah satu kaki Yeonni ke bahunya.

[M] Uncle Min ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang