8. Pergi ⚠️

210 14 7
                                    

Jangan lupa komen

.

.

.

"TAEHYUNG!" Yeonni terlihat berusaha menahan kepergian suaminya tsb.

Jam sudah menunjukkan pukul 12:21 tengah malam, Taehyung nampak mengepak barang barangnya dan hendak keluar dari rumah tsb.

"Ini sudah malam, Tae! Kamu mau kemana?" Tahan Yeonni juga.

"Kemanapun! Yg penting tidak disini!"
"Kamu--bener bener membuatku kecewa, apakah kamu tau itu!"
"Sebenarnya, sudah berapa lama kamu selingkuh dengannya di belakangku, HAH?"

Yeonni hanya diam dan menangis.

Tidak tega, Suga pun terlihat menghiburnya. Hal tsb membuat Taehyung semakin kesal jadinya.

"Ayo kita bercerai, Yeon. Aku akan segera mengirim surat perceraiannya kepadamu. Kamu bisa menikmati waktumu dengannya dirumah ini!" Taehyung pun pergi, Yeonni tidak bisa menahannya lagi.

Gadis ini nampak menangis tersedu sedu.

Tuh kan akhirnya hal yg paling ia takuti terjadi juga, Taehyung menceraikannya dan pergi darinya.

"A apa yg harus aku lakukan sekarang? Hwuaaaa..." Yeonni nampak menangis sejadinya di pelukan Suga.

◇◇◇

3 hari berlalu setelah kejadian itu.

Sejak saat itu juga Taehyung tidak pernah pulang kerumah lagi.

Bahkan ketika Yeonni mencoba menghubunginya, hapenya tidak pernah aktif.

Yeonni bener bener khawatir padanya.

Semua salahnya!

Padahal ini rumahnya Taehyung, tapi akhirnya malah dia yg pergi meninggalkan rumah ini.

Yeonni bener bener merasa bersalah pada nenek dan juga Taehyung.

Maafkan aku, Tae! Aku mohon kembalilah, hiks

Yup!

Sejak hilangnya Taehyung, Yeonni juga terus mengurung dirinya di kamar. Bila terdengar suara di dalam sana, ya itu pastilah suara tangisannya Yeonni.

Suga juga tidak tega melihatnya seperti itu.

Ya, Suga tau ia salah.

Tapi ia sama sekali tidak merasa bersalah pada Taehyung, karna ia memang berniat merebut Yeonni darinya. Jadi, bila mereka berpisah, bukankah itu yg Suga inginkan.

Hanya saja, ia sama sekali tidak menyangka kalau cinta Yeonni begitu dalam pada Taehyung.

Apakah Suga bisa membuatnya melupakan Taehyung? Suga beneran tidak yakin bila melihat kondisi Yeonni saat ini.

Tok tok tok

Suga pun mendatangi kamar Yeonni. Yeonni yg sudah lemas karna tiga hari tidak makan apapun itu hanya rebahan di kasurnya.

"Setidaknya... makanlah sedikit, ya?" Pinta Suga juga.

Yeonni hanya diam.

[M] Uncle Min ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang