Jangan lupa komen
.
.
.
"Apakah kamu menyukai ajushiku, Yeon?" Tanya Taehyung juga pada akhirnya.
"A aku..." Yeonni tidak bisa menjawabnya.
Dibilang sama sekali tidak ada perasaan sih tidak mungkin.
Setidaknya ada lah ya.
Hanya saja Yeonni tidak tau apakah rasa itu cinta ataukah sekedar nafsu saja.
"Bila kamu seperti ini, kamu berharap aku bagaimana, Yeon? Terus melihat kalian bermain dibelakangku walaupun kamu sedang terikat pernikahan denganku?" Kesal Taehyung juga.
"Maafkan aku, Tae. Bukannya aku bermaksud melukaimu, aku juga--aku juga binggung terhadap perasaanku sendiri. Makanya..."
"Baiklah klo gitu. Bagaimana kalau kita buktikan saja?"
"M maksudmu?"
"Ya, kita buktikan. Apakah kamu masih suka dengan sentuhanku ataukah merasa jijik."
Taehyung pun mulai membuka pakaiannya sendiri membuat Yeonni terdiam di tempat.
"Ah, itu, Tae--"
Tidak membiarkan Yeonni menolaknya, Taehyung pun langsung melumat bibir gadis ini.
Ya, Yeonni tidak menolaknya, ia bahkan berhasil membalas lumatan Taehyung. Tapi, ketika Taehyung hendak memasukkan jarinya tsb, ia baru sadar, kalau milik Yeonni sangatlah kering.
Apa maksudnya ini?
Apakah ia tidak terbawa nafsu sedikitpun kepada Taehyung?
Tidak menerimanya begitu saja, Taehyung pun langsung melepaskan celana dalam Yeonni dan mulai menjilatinya dibawah sana.
Ya, milik Yeonni berhasil basah. Tapi, benerkah ini yg ia inginkan?
Taehyung pun memasukkan kejantanannya ke dalam liang Yeonni juga.
Yeonni nampak merasa kesakitan. Karna, walaupun depannya sudah basah, tapi dalamnya masih kesat.
Setelah dihentak selama beberapa kali, Yeonni pun terlihat menahan tubuh Taehyung juga.
"Hentikanlah," pintanya juga pada akhirnya.
Ya, akhirnya Yeonni sadar juga. Ia... sudah tidak bisa melakukannya lagi dengan Taehyung.
Taehyung pun melepaskan Yeonni juga, pria ini memakai pakaiannya kembali.
"Akhirnya kamu sadar, kalau kamu sudah tidak mencintaiku." Wajah Taehyung terlihat sedih.
"Maafkan aku, Tae hiks."
"Ayo kita bercerai saja, Yeon," ucapnya kemudian sebelum pergi meninggalkan Yeonni menangis sendirian di dalam sana.
Yeonni sama sekali tidak menyangka kalau ia bakal jatuh cinta pada Suga.
Ya, karna dari awal ia sama sekali tidak mau mengakuinya bahwa dia adalah gadis yg mudah berpindah hati.
Tapi sekarang, tampaknya ia tidak bisa untuk tidak mengakuinya lagi.
Kalau ia telah mengkhianati pernikahannya, menyakiti Taehyung--suaminya.
Maafkan aku.
Maafkan aku, Tae hiks
,
Setelah menenangkan dirinya, Yeonni pun pulang juga kerumah.
Sesampainya dirumah, ia sudah disambut dengan senyum manisnya Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Uncle Min ✔
FanfictionPasangan yg baru menikah merasa terganggu atas kehadiran sang paman muda di rumah mereka karna wasiat sang nenek. Start : 18 Mei 2023 End : 18 Sep 2023