Suga pun mengendong Yeonni kembali ke kamarnya. Selama perjalanan tadi, beberapa bayangan terus muncul dipikirannya. Kenapa sepertinya ia kayak mengalami dejavu ya?
Bedanya, saat itu dia mabuk dan Yeonnilah yg memapahnya.
Suga tidak ingin memikirkannya lagi, ia pun hendak menidurkan Yeonni di atas kasur.
Tapi, lagi lagi hal yg sama kembali terjadi.
Suga ikut terjatuh ke kasur lantaran berat badan Yeonni yg hampir seimbang dengan berat badannya itu.
Suga pun jatuh menimpah diatas tubuh Yeonni.
Ketika berada di posisi itu, beberapa bayangan pun kembali muncul.
Tapi kali ini, kelihatan lebih jelas dan begitu nyata.
"Apakah kita... pernah berciuman, Yeon?" Tanya Suga juga.
Tapi percuma, gadis itu sudah mabuk.
Bukannya menjawab, Yeonni hanya membuka matanya dan mengapit kedua pipi Suga lalu mengecupnya.
"Kamu sudah pulang, Tae? Hah aku rindu padamu." Dan Yeonni pun mulai melumat bibir pria ini.
Suga pun membalas lumatannya tsb.
Yup! Akhirnya ia mengingatnya juga, kejadian malam itu. Dimana ia hampir melakukannya dengan Yeonni.
Apakah malam ini Yeonni bakal menolaknya lagi?
Suga pun mulai membuka pakaiannya sendiri lalu turun ke bawah Yeonni.
Ia menjilati milik gadis ini dan terakhir mulai memasukkan batangannya tsb ke dalam liang gadis ini.
Yeonni mendesah keenakan.
"Tae aahhh." Desahnya juga.
Suga sedikit tidak senang mendengar desahannya tsb.
Ia pun memeluk tubuh gadis ini dan mulai berbisik ditelinganya. "Sebut namaku, Yeon. Namaku, Suga!"
Suga pun mempercepat gerakan in outnya tsb yg membuat Yeonni akhirnya berteriak juga.
"SUGAHHHH!!"
☆☆☆
Yeonni nampak terperanjat ketika ia bangun pagi ini.
Ia berkeringat, banyak sekali. Apakah ia habis mimpi buruk? Bukan, tepatnya adalah mimpi basah.
Uhuk
Wajah Yeonni nampak memerah ketika mengingat semua mimpi yg terasa nyata itu. Benerkah semua itu hanya mimpi belaka?
Hati Yeonni merasa was was.
Tapi untunglah ketika ia mengecek pakaiannya, ternyata semua pakaiannya termasuk dalamannya masih komplet di dalam sana.
Yeonni pun merasa tenang.
Untunglah, hanya mimpi saja hahhh
Dalaman Yeonni nampak basah karna cairannya sendiri.
Astaga! Bagaimana bisa aku bermimpi seperti ini. Bukan dengan suami sendiri, malah dengan paman suamiku?
Apakah aku sudah gila!
Aih, pasti semua ini karna kejadian waktu itu.
Pikirnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Uncle Min ✔
FanficPasangan yg baru menikah merasa terganggu atas kehadiran sang paman muda di rumah mereka karna wasiat sang nenek. Start : 18 Mei 2023 End : 18 Sep 2023