Jangan lupa komen ya
.
.
.
"A apa maksudmu?" Tanya Yeonni juga berusaha terdengar tenang, tapi sebenarnya ia sudah gugup.
Jungkook pun kembali tertawa. "Apakah masih perlu ku katakan? Seharusnya noona lebih tau kan?"
Yeonni pun menelan ludah dalam.
"A aku tidak tau apa yg kamu katakan. Dasar aneh!"
"Cepat pulang sana! Lihatlah sekujur tubuhmu bau alkohol!"Bukannya pulang, Jungkook malah terlihat mengutak atik hapenya tsb.
"Hm... dimana ya aku menyimpan foto tsb," ucapnya kemudian kepada dirinya sendiri.
Yeonni ikut penasaran.
Foto apa sih?
"Ah, ini dia!" Jungkook pun memperlihatkan foto tsb kepada Yeonni, foto yg seharusnya cuman ada di hape Suga itu kini ntah bagaimana bisa ada di hape Jungkook juga.
Foto Yeonni ketika sedang tidur manis dalam keadaan acak acakan habis nganu sama Suga.
Ya, Suga yg sengaja mengabadikannya.
Karna menurutnya Yeonni manis, sexy dan cantik sekali ketika itu.
Eh, sial!
Ketika Suga sedang ke kamar mandi, Jungkook malah mengutak atik hapenya dan akhirnya inilah yg terjadi.
Jungkook mengirim foto tsb ke hapenya.
Yeonni nampak gugup sekarang, matanya juga ikut bergetar.
"I itu... kamu dapat darimana?" Ya kan Yeonni gak tau kalau Suga sudah memotonya, gadis ini bener bener sangat kesal saat ini.
Bagaimana Suga bisa--aih!
Ketika Yeonni hendak mengambil hapenya, Jungkook pun langsung menyimpan hapenya tsb.
"Kenapa? Kamu ingin aku menghapusnya? Ya, bisa saja sih. Asal kamu ingin melakukan satu hal untukku."
Yeonni hanya diam menatapnya kesal.
"Jangan menatapku seperti itu, noona. Aku takut aku bakal jatuh cinta juga padamu seperti Suga hyung--hehe"
"Baiklah, gini saja. Bila kamu ingin melakukannya, aku berjanji akan menghapus foto ini. Bukan itu saja, aku juga akan membantumu merahasiakan hal ini dari Taehyung hyung. Bagaimana? Aku baik kan? Hehe."Yeonni masih terlihat kesal.
Tapi, ia mulai memikirkan perkataannya tsb.
Bila pria ini bener bener memperlihatkan atau pun mengatakan soal dirinya dengan Suga kepada Taehyung, maka habislah Yeonni. Taehyung pasti bakal menceraikannya, ya kan?
Yeonni tentunya tidak mau hal itu terjadi.
"Jadi, sebenarnya apa maumu?" Tanya Yeonni juga.
"Gampang, noona." Jungkook pun langsung menanggalkan celananya dan memperlihatkan otongnya yg sudah sangat tinggi menjulang itu.
Yeonni sampai terkejut melihatnya dan langsung menatap ke arah yg berlawanan. "Gila! Apa yg kamu lakukan?!"
Untung saja tokonya belum dibuka tadi, bila tidak, Yeonni pasti bakal malu sekali.
Jungkook menarik tangan Yeonni dan memintanya untuk menyentuh otongnya tsb.
"Yah!" Ya, Yeonni kembali berteriak. Tapi, ia tidak mampu menarik tangannya kembali. Soalnya tenaga Jungkook kuat banget.
"Yah! Sebenarnya apa yg kamu inginkan sih! Aku tidak mungkin melakukannya denganmu, jangan harap!" Kesal Yeonni juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Uncle Min ✔
FanfictionPasangan yg baru menikah merasa terganggu atas kehadiran sang paman muda di rumah mereka karna wasiat sang nenek. Start : 18 Mei 2023 End : 18 Sep 2023