9. Tolong

142 12 3
                                    

Jangan lupa komen

.

.

.

Suga akhirnya kembali juga kerumah, tapi ia sama sekali tidak menemukan Yeonni dimanapun.

"Jangan dicari lagi, hyung. Noona sudah pergi," ucap Jungkook.
"Ah, dia nitip salam untukmu. Katanya... jangan mencarinya lagi hehe." Jungkook brengsek memang.

Kesal, Suga pun langsung keluar untuk mencarinya.

Tapi percuma, Yeonni sudah tidak berada disana.

Haa, kamu kemana sih, Yeon! Kenapa kamu harus pergi? Tidak ada Taehyung, kan masih ada aku!

Suga terlihat kesal menendangi kakinya kesembarang arah.

,

Yeonni terlihat berjalan kesana kemari untuk mencari kosan.

Tadinya mau tinggal di hotel saja sih, tapi, mengingat kalau tinggal lama di hotel itu harganya gak murah, Yeonni pun memutuskan untuk mencari kosan saja.

Ketika ia sedang berjalan, tanpa sengaja ia berpapasan dengan gadis tsb.

Reya.

Apakah kalian masih mengingatnya?

Ya, seniornya Taehyung yg juga bekerja sebagai pramugari itu. Yg dulunya hendak meracuni botol minuman Suga tapi Yeonni berhasil mengagalkan rencananya tsb.

"Oh, kamu--" ucap keduanya.

"Kenapa kamu ada disini?" Tanya Reya juga, karna  Yeonni sedang berdiri di depan rumahnya btw.

"Jangan jangan... kamu yg sedang mencari teman kos?" Tanya Yeonni kemudian.

Ia, tadi dijalan ia tidak sengaja menemukan sebuah iklan. Katanya ada yg sedang mencari teman kos, khusus cewek btw.

"Jadi, kamu ingin ngekos disini?" Tanya Reya kemudian.

Btw pemilik rumah ini uda pindah keluar negri ya. Jadi, rumah tsb disewakan.

Tapi, karna Reya cuman sendiri, ia pun nyari teman kos agar uang sewanya bisa dibagi gitu.

Melihat rumahnya yg bersih dan lumayan luas itu, Yeonni pun akhirnya menyangupinya juga.

Iya, memang sih awalnya Yeonni tidak mempunyai kesan yg baik pada Reya.

Tapi, setelah ia mengetahui kalau alasan Reya melakukan hal itu  dikarenakan ia dikejar kejar oleh penagih hutang abangnya, Yeonni pun jadi sedikit kasihan padanya.

Yup! Jadi hari itu Reya terpaksa melakukannya karna ia tau Suga adalah  orang kaya, jadi ia berharap Suga dapat membantunya membayar semua hutang hutang abangnya tsb.

Reya juga sudah capek dikejar kejar sama lintah darat tsb. Dan karna hal itulah akhirnya ia kabur dari rumah dan tinggal di kos ini.

Yup! Seperti itulah akhirnya kedua orang ini pun tinggal bersama.

◇◇◇

3 hari kemudian.

Suga terus mencari Yeonni, tapi tidak ketemu.

Ia bahkan sudah menunggu semalaman ditoko bunganya tsb, tapi tetap saja nihil.

Sebenarnya kamu kemana sih, Yeon. Bagaimana bisa kamu tega meninggalkanku seperti ini...

Suga nampak lelah rebahan disofanya tsb.

Padahal rumah ini awalnya bukanlah miliknya, melainkan milik kedua orang itu (baca Yeonni dan Taehyung). Tapi, lihatlah sekarang. Kedua orang itu malah kabur ntah kemana.

[M] Uncle Min ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang