Yeonni pun berhasil memapah Suga sampai ke kamarnya. Gadis ini kelihatan capek sekali.
Yah, walaupun Suga tidak sebongsor Taehyung, tapi tetap saja ia pria dan berat.
Yeonni pun hendak menidurkannya ke kasur, tapi karna tubuhnya yg sudah terlalu lelah, ia malah ikut terjatuh menimpah di atas tubuh Suga.
Pria ini tiba tiba saja membuka kedua matanya.
Yeonni terkejut.
Ia hendak berdiri dari tubuh Suga, tapi pria ini sudah membalikkan tubuhnya duluan dan melumat bibirnya.
"Samchon, ini--akuh"
Yeonni berusaha menolak, tapi percuma, Suga lumayan kuat. Setelah puas melumat bibirnya, tangan Suga pun mulai masuk ke dalam pakaian Yeonni. Membuka pengait bra gadis tsb dan mulai meremas kedua payudara gadis ini.
Yeonni kegelian dan langsung menahan suara desahannya tsb.
Gila gila!
Kenapa pula aku mendesah?
Kepala Suga semakin turun dan akhirnya sampai jugalah keselangkangan gadis ini.
Suga menurunkan celana dalam Yeonni dan mulai menjilati miliknya, Yeonni mendesah tak karuan.
"Tidak! Jangan--iiihhh!" Tapi apa daya, seakan terangsang, terbuai dilautan nafsu--uhuk--Yeonni pun akhirnya mendesah juga.
Ketika Suga mengeluarkan miliknya dan hendak menancapkannya ke liang Yeonni, gadis ini pun terperanjat terkejut.
Tiba tiba saja ia teringat akan wajah Taehyung, dengan cepat ia pun menendang kepala Suga hingga pria ini jatuh terpental kebelakang.
Yeonni tidak tau lagi bagaimana keadaan Suga setelah terjatuh, yg pastinya gadis ini segera kabur--keluar dari kamar tsb dan berlari masuk ke kamarnya sendiri.
Yeonni nampak kecewa pada dirinya.
Gila, apa yg barusan aku lakukan dengan paman suamiku sendiri?!
◇◇◇
Keesokan paginya.
Ketika Yeonni sedang tidur sendirian di kamarnya, seseorang pun tiba tiba naik ke atas tubuhnya.
Membuka pakaiannya dan meremas kedua payudaranya tsb.
Yeonni nampak terangsang, walaupun matanya masih terpejam.
"Jangan--" gadis ini nampak berseru sendiri tapi si pria tampaknya tidak peduli, ia tetap melanjutkan aksinya tsb.
Ketika ia mulai menurunkan celana dalamnya dan hendak menelusupkan batangannya tsb, akhirnya Yeonni pun membuka kedua matanya juga.
Ia langsung mendorong tubuh pria tsb, tapi si pria sudah berhasil menahan kedua tangannya.
"JANGAN!" Teriaknya juga.
"Ada apa? Kenapa kamu berkeringat banyak sekali?"
Yup! Ternyata pria tsb adalah Taehyung-suaminya, yg baru saja pulang ke rumah. "Kamu gak kenapa kan?" Tanyanya sekali lagi.
Yeonni pun menganggukkan kepalanya dan mulai melingkarkan kedua tangannya ke leher Taehyung. "Aku tidak apa apa. Mungkin... aku hanya terlalu merindukanmu," ucapnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Uncle Min ✔
FanfictionPasangan yg baru menikah merasa terganggu atas kehadiran sang paman muda di rumah mereka karna wasiat sang nenek. Start : 18 Mei 2023 End : 18 Sep 2023