1

3.5K 280 6
                                    

Jennie Kim
Can I call you?
I'm listening to music but it's not satisfying
I want to hear your voice

Kim Taehyung
Sorry beb
Aku masih sama Irene
I call you later

••

Jennie membanting ponselnya. Sudah kesekian kalinya ia diabaikan oleh Taehyung. Hal ini semakin seperti menjadikannya sosok kekasih gelap. Dan Jennie benci akan hal itu.

Jennie kembali memungut ponselnya, menghapus pesan dari Taehyung sebelum ia membalasnya. Jennie memutuskan untuk pergi keluar, ke salon, shopping dan melakukan hal-hal yang ia suka agar tidak kepikiran dengan Taehyung.

Dijalan, tidak sengaja Jennie berpapasan dengan Kai, teman sekolahnya masa SMA.

"Jennie!" Sapa Kai

"Heyy!" Jennie nampak gembira melihat Kai. Mereka sudah lama tidak bertemu semenjak acara kelulusan. Karena Kai pergi kuliah ke luar negeri.

Jennie dan Kai sangat dekat semasa sekolah dulu. Selalu melakukan hal-hal gila bersama bahkan sampai dihukum guru.

"Ngapain jalan sendirian kayak orang bego"

Jennie mencubit perut Kai membuat sang tuan merintih kesakitan "enak aja kaya orang bego! Ini tu namanya me time!" Jelas Jennie dengan bangganya.

Kai geleng-geleng dengan sifat Jennie yang tak pernah berubah sejak dulu. Tapi itulah yang membuatnya sangat menyukai Jennie. Kai mengacak rambut Jennie, "sok sok an me time lu diculik om om tau rasa" ucap Kai

"Emang udah diculik wlee" keduanya pun tertawa bersama.

"Mau makan gak?" Tanya Kai saat melewati restoran. Jennie langsung mengangguk lalu keduanya pun masuk ke restoran untuk makan.

Saat seorang pelayan mengampiri mereka untuk memberikan menu, Jennie diam lalu menatap Kai, "ini gue di traktir kan?! Awas aja kalo suruh bayar sendiri" ucap Jennie nampak serius padahal ia sedang bergurau.

"Iya iya lu mah kaya gak ngerti gue aja" jawab Kai.

Akhirnya kedua nya pun makan dan saling bercerita, bergurau kesana kemari. Dan sesekali Kai menjahili Jennie, membuat Jennie beberapa kali berteriak dan menjadi pusat perhatian di restoran.

"Asli ih ngeselin banget!" Jennie melipat kedua tangannya didada lalu memalingkan wajahnya yang kesal dari Kai. Kai yang melihat tingkah Jennie malah ketawa. Bagaimana tidak ketawa? Jennie yang sudah dewasa malah terlihat imut seperti anak kecil di mata Kai.

Kai pun memajukan tangannya dan main-main dengan dagu Jennie, "uyuyuyuyu mayah yaaa ngambek nih yeee" goda Kai, membuat Jennie tidak tahan menahan senyum diwajahnya.

"Ahh lu mah" kesal Jennie tapi lagi-lagi tak mampu menyembunyikan senyumnya

"Ahh lu mah" kesal Jennie tapi lagi-lagi tak mampu menyembunyikan senyumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••

@jennie.kim instagram post update

Udah lama gak ketemu, sekali ketemu kok makin ganteng si lu Tag : @kaitem859 likes 58 comment@pcnyeol anjay kaitem udah balik aja ni@ohsehun balik2 ngerdus@jackson_wang ada akhlak lu begitu? Woi kim jong un !!@suholkay kim jongin bego@lalice aduhh...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah lama gak ketemu, sekali ketemu kok makin ganteng si lu
Tag : @kaitem
859 likes 58 comment
@pcnyeol anjay kaitem udah balik aja ni
@ohsehun balik2 ngerdus
@jackson_wang ada akhlak lu begitu? Woi kim jong un !!
@suholkay kim jongin bego
@lalice aduhh bun jgn deket2 kai ih buaya tau
@sooyaaa jennie kan pawang buaya
@kaitem ganteng dari lahir sih, lu aja yg baru sadar
@rojee pengen muntah gak si baca komen atas gue
@jaehyun pengen banget asli

••

Kim Taehyung
Hey
Kamu dimana ?
Jennie

Secret Love -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang