8

1.7K 163 13
                                    

Jennie Kim

Wish this is u and not my dog

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wish this is u and not my dog

Kim Taehyung
Get up
Get ready

Jennie Kim
For what?

Kim Taehyung
I'm coming to get you

••

"Sayanggg!" Teriak Jennie langsung menghamburkan tubuhnya memeluk dan mencium pipi Taehyung begitu masuk mobil. Taehyung tersenyum kemudian mengusap pelan kepala Jennie dan membalas pelukan Jennie. "Udah siap?" Tanya Taehyung

Dengan semangat Jennie menjawab, "udah dongg!"

Mobil pun berjalan membawa keduanya ke suatu tempat.

"Wuahh ini rumah siapa sayang?" Tanya Jennie takjub dengan apa yang ia lihat saat ini. Didepannya, lebih tepatnya dirinya dengan Taehyung saat ini sedang memasuki sebuah pekarangan mansion mewah. Mata dan mulut Jennie sama-sama lebarnya melihat keindahan duniawi yang berada didepannya. "Bagus banget" ucap Jennie. Taehyung hanya tersenyum melihat Jennie yang begitu terpesona dengan rumahnya. Karena memang sebelumnya, Taehyung belum pernah membawa atau memberitahu Jennie tentang tempat tinggalnya. Keduanya lebih sering menghabiskan waktu dirumah Jennie atau dihotel yang disewa khusus pribadi oleh Taehyung.

Mobil pun berhenti tepat di depan pintu utama mansion. Pintu mobil Jennie langsung dibukakan oleh seseorang, yang tak lain adalah Jimin.

Jimin membungkuk pada Jennie, Jennie tak henti-hentinya takjub. Dirinya kini merasa sedang berada di sebuah cerita dongeng, dengan dirinya lah yang menjadi karakter tuan putri. Taehyung menghampiri Jennie, meraih tangan Jennie dan menggenggamnya, "yuk" ajak Taehyung.

"Kamu kenapa gak pernah cerita sama aku kalo kamu tinggal ditempat sebagus ini sih?" Tanya Jennie.

"Nanti kamu jatuh cinta sama hartaku untuk kedua kalinya dong" jawab Taehyung dengan tawa kecil. Mengingat keduanya bertemu karena mobil Taehyung yang terparkir di depan sebuah club malam. Jennie yang mendengarnya langsung mencubit lengan Taehyung, "kurang ajar" umpat Jennie. Taehyung tertawa.

Lagi-lagi Jennie dibuat terpukau begitu melangkahkan kakinya memasuki mansion Taehyung, ini benar-benar luar biasa, luasnya berkali-kali lipat luas rumah Jennie. Jennie menggeleng-gelengkan kepalanya. "Kamu tinggal sendiri?" Tanya Jennie. Taehyung mengangkat pundaknya, "ya kadang" jawab Taehyung. Jennie mengernyitkan dahinya, "kadang?" Tanya Jennie.

Taehyung berjalan mendahului Jennie, melepas jasnya dan memberikannya pada Jimin. "Kadang sendiri kadang ada Irene" jawab Taehyung santai. Jennie menarik ke atas bibir kanannya, "ohh" seketika Jennie menyesal melayangkan pertanyaan tersebut pada Taehyung.

"Hei kenapa?" Taehyung mendekati Jennie, sadar akan perubahan ekspresi Jennie tiba-tiba. "Gapapa" jawab Jennie. Taehyung menarik nafasnya, "kamu tahu kan kalo kamu itu yang utama buat aku" ucap Taehyung. Jennie tersenyum kecut, "iya setelah Irene dan keluargamu" jawab Jennie.

Secret Love -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang